7 Website Parafrase Tulisan, Tanpa Plagiat!

Parafrase Online
Parafrase Online/sumedangekspres
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi website parafrase, tanpa plagiat. Parafrase adalah kegiatan penulisan ulang suatu kata atau kalimat, berbeda kata namun memiliki makna yang sama. Parafrase ini seperti mencari sinonim dari sebuah kata.

Parafrase sangat diperlukan untuk menghindari plagiarisme. Khususnya bagi mahasiswa yang sedang menyusun karya ilmiah. Penulis artikel pun perlu melakukan parafrase, jikalau ia lakukan salin-tempel pada tulisannya itu.

Perkembangan zaman ini membuat kita tidak perlu memikirkan kata apa yang harus diganti untuk melakukan parafrase.

Dan kini banyak website dan aplikasi untuk parafrase secara cepat.

Baca Juga:Gempa Turki Sebabkan 20.000 Korban JiwaBSS (SEVENTEEN) – 7 PM feat. Peder Elias (Lirik Lagu)

Kali ini akan dibahas website parafrase terlebih dahulu. Lantas apa saja itu? Simak berikut ini!

1. Paraphraser
Alat parafrase online ini memiliki banyak fitur termasuk, menulis ulang esai, menghapus plagiarisme, dan menulis ulang artikel.

2. Paraphrasing
Website ini dikembangkan untuk menyederhanakan proses penulisan, memungkinkan kamu untuk menyatakan kembali konten pada tingkat frasa, kalimat, dan paragraf. Selain itu, dapat digunakan untuk memodifikasi struktur diksi dan sintaksis, membuat konten benar-benar unik dan bebas kesalahan.

3. Rephrase
Alat ini dapat menyusun ulang teks dengan mengganti kata-kata yang memiliki kesamaan makna atau menggunakan struktur kalimat yang serupa. Beberapa hal dapat dilakukan dengannya, termasuk menulis posting blog, membuat artikel unik, dan copywriting untuk pemasaran.

4. EditPad
Adalah generator pengubah kalimat yang dapat menulis ulang kalimat lengkap. Alat parafrase ini membantu menulis ulang konten bebas plagiarisme. Itu dapat mengubah struktur kalimat tanpa mengubah konteks topik.

5. Rewrite Guru
Menyediakan platform yang membantu penulis dan eksekutif SEO dalam menulis ulang teks yang sudah ditulis. Algoritme canggih dari layanan ini memberikan sentuhan baru dan unik pada artikel dan tidak meninggalkan tanda plagiarisme.

6. Dupli Checker
Alat ini gratis. Fitur yang dapat dimanfaatkan mulai dari Article Rewriter (parafrase online tool), Alat Periksa Ejaan, Pemeriksa Plagiarisme, dan alat pemeriksa Tata Bahasa.

Baca Juga:Roger Danuarta dan Cut Meyriska Laporkan Pengasuhnya ke PolisiDoa Dipermudah Segala Urusan

7. Prepostseo
Alat parafrase online ini dengan menggunakan teknik-teknik canggih. Alat ini menggunakan kecerdasan buatan untuk mengulang konten tanpa mengubah makna aslinya. Ini juga memastikan keterbacaan dan meminimalkan plagiarisme dalam pekerjaan.

0 Komentar