Resto Terdekat Daerah Sumedang, Rekomendasi Makan Siang Yang Enak dan Harga Terjangkau

Resto Terdekat Daerah Sumedang
Resto Terdekat Daerah Sumedang (Screenshot/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Biasanya restaurant terkenal dengan makanan mewah dan juga mahal, tetapi banyak juga lho restaurant yang memiliki harga terjangkau di menu makanan nya. Resto Terdekat Daerah Sumedang, Rekomendasi Makan Siang Yang Enak dan Harga Terjangkau.

Sebenarnya ada banyak sekali resto resto sederhana yang ada di kabupaten Sumedang, resto yang mungkin cukup untuk makan siang saja, biasanya resto resto ini berada diwilayah agak jauh dari pusat kota.

Berikut ini admin sumedangekspres sudah merangkum beberapa resto ataupun rumah makan yang dekat dengan pusat kota sumedang, cekicus.

1. Rumah Makan Sawargi

Baca Juga:Kunci Jawaban TTS Lontong, Abjad A Sampai Abjad C, Terlengkap Cek Disini!Ramalan Zodiak Aries Hari Ini, Akan Mendapatkan Banyak Keberuntungan Dalam Karier?

Yang pertama ada Rumah Makan Sawargi, rumah makan ini bisa menjadi salah satu referensi kamu yang sedang lapar untuk mencari makan siang diluar.

  • Alamat Rumah Makan Sawargi : Jl. Prabu Gajah Agung No.48, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621
  • Jam Operasional : Setiap hari, 08.00 – 21.00 WIB.

2. Rumah Makan Saung Teko

Selanjutnya ada Rumah Makan Saung Teko, tempat ini memiliki menu makanan yang sangat banyak dan juga sangat enak serta harganya juga ssangat terjangkau.

  • Alamat Rumah Makan Saung Teko : Jl. Raya Cimuja, Cimuja, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353
  • Jam Operasional : 09.00 – 21.00 WIB.

3. Sate Iting Sumedang

Selanjutnya ada Sate Iting Sumedang, bagi kamu yang sangat suka sekali dengan olahan makanan yang bernama sate, kamu wajib coba mengunjungi tempat yang satu ini.

  • Alamat Sate Iting Sumedang : Jl. Bandung – Palimanan, Kebonjati, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621
  • Jam Operasional : Setiap hari, 08.00 – 21.00 WIB.

Nah itulah informasi tentang Resto Terdekat Daerah Sumedang, Rekomendasi Makan Siang Yang Enak dan Harga Terjangkau.

0 Komentar