Tas Selempang Pria Terbaru 2023

Tas Selempang Pria
Tas Selempang Pria/Eiger,Kalibre, Hamlin, Herschel
0 Komentar

sumedangekspres – Fungsionalitas tas selempang pria untuk membawa barang esensial menjadikannya banyak diminati. Karena tas selempang tidak mengekang tangan dan terlihat lebih simpel.

Tas selempang dapat menjadi barang fashion yang penting sekaligus menunjang penampilan. Misalnya untuk hangout, pergi ke minimarket, bepergian jarak jauh dan dekat. Berikut ini rekomendasi tas selempang pria terbaru 2023.

Hasrchel Seventeen Grey Raven X
Tas  merk Hasrchel berbahan material terbaik 600D poly, rancangannya yang trendi, kantong utama menggunakan resleting (zipper), terdiri dari kantong depan dan utama, serta memiliki buckle strap.

Baca Juga:Celana Jeans Wanita Terbaru yang Bikin Kamu PD!Celana Jeans Wanita hingga Pria yang Kece Dipakai

Selain tas selempang pria distro ini memiliki desain klasik yang terkesan modern dan trendi. Produk Herschel sangat cocok digunakan dalam berbagai aktivitas.

Eiger Bodypack Prodiger Stoked Sling Bag
Tas ini terbuat dari bahan poliester 600D yang mempunyai bagian utama, antara lain kompartemen utama dan kantong bagian depan.

Tas Eiger ini bisa dikenakan untuk kegiatan sehari-hari maupun bepergian dalam waktu singkat.

Untuk ukurannya, sekitar 49 cm x 25 cm x 11 cm. Terdapat tiga pilihan warna dari tas Eiger ini, ada hitam, abu-abu, dan maroon

Kalibre Tas Selempang Pria Travel Pouch Asheville 1L 921903337
Adalah tas  yang original untuk menyimpan barang2 yang terdiri dari 1 Kompartment utama dan 1 kantong kecil dibagian belakang tas dengan zipper. Memiliki dimensi Kapasitas 1 L dan Size 24×16 cm.

Kamu bisa membeli tas ini di website langsung si website-nya supaya original.

Wanderlust Geneva Selempang
Wanderlust adalah brand lokal yang menyediakan tas pria yang keren.

Baca Juga:EnglishScore : Aplikasi Tes Level Bahasa Inggris yang Akurat!Template PowerPoint Free Download

Produk ini muat untuk menyimpan kacamata, jam tangan, hp, dompet, parfum, card holder, kamera digital, dan sebagainya.

Tas ini terdapat fitur kompartemen utama, poket belakang, poket di dalam pouch, poket jaring, dan 6 slot kartu di dalam.

Wanderlust Geneva memiliki warna hitam dan motif polos. Berbahan Cordura, Waterproof Polyester Inner Lining, dan Nylon Webbing.

Hamlin Roger Rhodey Sling Bag
Berbahan dasar kulit ini juga bisa menjadi pilihan yang bagus. Dirancang dengan bahan PU leather, hingga permukaannya halus dan tidak bertekstur.

0 Komentar