Beehive Boutiq Hotel Penginapan Instagramable di Bandung Serasa di Eropa

(Istimewa/Instagram @beehive_bdg)
(Istimewa/Instagram @beehive_bdg)
0 Komentar

sumedangekspres –  Bandung memang selalu memberikan kerinduan. Salah satuny karena atmosfer Bandung yang sejuk dan tempat hiburan yang beragam membuat Bandung selalu jadi tempat favorit untuk liburan. Beehive Boutiq Hotel penginapan instagramable di Bandung yang bisa jadi tempat kamu menginap selanjutnya jika ingin pergi ke Bandung.

Beehive Hotel mngusung konsep Scandinavian yang didominasi oleh warna putih, hitam dan abu serta konsep minimalis. Kita dapat merasakan Eropa Utara untuk menikmati kenyamanan ala Skandinavia.

Jika Anda mencari hotel keluarga kecil di Bandung, cobalah Beehive Boutique Hotel. Hotel dengan desain yang sangat bagus, setiap sudutnya instagrammable, cocok juga untuk anak muda.

Baca Juga:Nonton The Interest of Love Drakor indo Episode 16 End, Link Resmi, Drakorindo dan DramaquLirik Masih Ada dari 2D, Lagu tahun 80-an

Hotel unik dengan kafe yang menempel di bagian depan di pusat Kita Bandung di daerah Dago. Tempat menarik terdekat seperti Masjid Salman ITB brjarak 0,7 km dan Katedral Santo Petrus 2,7 km.

Menjadikan Beehive Boutique Hotel tempat terbaik untuk menginap selama kunjungan Anda ke Bandung.

Anda akan menikmati kenyamanan kamar ber-AC dan tetap dapat menggunakan Internet selama menginap, jaraknya hanya 200 meter dari pintu belakang ITB

Hotel ini terintegrasi dengan Beehive Cafe yang menawarkan menu western dan restoran Cardamom yang menyajikan makanan Indonesia.

Semua hidangan kapulaga yang lezat, dan harga sangat masuk akal. Dan cafe yang juga kamu kunjungi untuk sekedar ngopi atau nongkrong.

Di depan hotel ini terdapat Noah Barn Coffee and Eatery yang sangat populer di kalangan anak muda di Bandung.

Lokasi: Jl Dayang Sumbi No. 1, Bandung.

Harga: Rp817.000

Berikut beberapa potret Beehive Boutiq Hotel :

0 Komentar