Penginapan di Sumedang dengan Harga Terjangkau, Dekat Destinasi Menarik!

Penginapan di Sumedang dengan harga terjangkau
Penginapan di Sumedang dengan harga terjangkau(tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres– Penginapan di Sumedang dengan harga terjangkau, dekat destinasi menarik, memilih tempat yang cocok untuk menginap adalah hal yang paling penting, apalagi harganya ramah didompet.  Tak hanya unggul dari segi harga, tempat staycation berada di kawasan yang cukup strategis. Kamu bisa bepergian kemana saja dengan mudah, sehingga waktu tempuhnya tak terlalu lama. Para wisatawan bisa mengakses berbagai wisata menarik dan kuliner nikmat dengan sangat mudah. Dengan begitu, liburan di Kota Tahu ini akan jauh lebih menyenangkan dan berkesan.

Berikut Penginapan di Sumedang dengan harga terjangkau, dekat destinasi menarik:

Pinewood 2 by Wati

Menjadi salah satu penginapan yang berada sekitar 100 meter dari Jatinangor Town Square, Pinewood 2 by Wati ini cukup ramai dikunjungi wisatawan. Selain dekat dengan daerah pusat perbelanjaan, Anda juga mendapat penawaran harga kamar yang sangat terjangkau. Dengan begitu, setiap wisatawan dapat beristirahat dengan nyaman. Pinewood 2 by Wati jadi pilihan hotel terjangkau kedua yang melengkapi fasilitasnya dengan kolam renang. Kolam renang ini cocok dinikmati di pagi atau sore hari sembari menikmati udara Sumedang yang sejuk. Tak hanya itu, kota kecil ini juga tergolong sangat asri dan bebas dari polusi yang sering ditemui di kota kota besar lainnya.

Harga: Mulai Rp 220.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Jatinangor Cikeruh, Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

Kencana Jaya Sumedang

Baca Juga:Hotel dengan Fasilitas Terbaik di Sumedang!Saung Munggaran Subang, View Alam yang Menggoda!

Banyak hotel yang telah memaki bangunan modern, tetapi berbeda dengan hotel yang ada di kawasan Regol Wetan ini. Kamu akan disuguhi bangunan lama dengan ciri khas paduan warna cat dinding desain eksteriornya. Akan tetapi, hal itu tidak akan mengurangi rasa nyaman yang ditawarkan karena pemilik hotel selalu memperbaiki desain bangunan hotel ini.

Hal penting dari penginapan ini, yaitu memiliki kamar yang luas dan nyaman serta area parkir yang luas. Anda juga akan mendapatkan minuman selamat datang sembari menunggu proses check in. Setelah itu, setiap pengunjung akan mendapat fasilitas kamar yang lengkap, termasuk toilet kit, sarapan, kopi atau teh yang sangat cocok mengawali hari baru.

0 Komentar