Cara Mudah Nonaktifkan Talkback Vivo

Cara-Menonaktifkan-Talkback-HP-Vivo
Cara-Menonaktifkan-Talkback-HP-Vivo
0 Komentar

sumedangekspres- TalkBack adalah pembaca layar Google yang disertakan di perangkat Android. TalkBack memberi Anda kontrol atas perangkat tanpa perlu melihatnya. Fitur yang tesedia secara otomatis pada semua jenis hp androin ini kadang tiba-tiba saja aktif. Terdapat beberapa masalah yang sering pengguna alami saat fitur TalkBack dalam kondisi aktif. Adanya masalah seringkali mengganggu.

Bagi seseorang yang baru pertama kali menggunakan perangkat besutan Vivo, seringkali terkejut sebab ponsel tiba-tiba berbunyi saat mereka sentuh. Untuk mereka yang kurang paham, mungkin akan menyangka bahwa perangkat yang mereka gunakan mengalami kerusakan atau mungkin sedang kena hack.

Saat menghadapi kondisi ini, Anda tidak perlu panik terlebih dahulu. Munculnya suara pada HP Vivo Anda karena, salah satu fitur yang terdapat perangkat tersebut sedang aktif. Ketika akan menonaktifkan fitur TalkBack Vivo, Anda dapat mengakses melalui menu pengaturan. Sebelum mematikannya, Anda perlu cek terlebih dahulu apakah fitur tersebut dalam keadaan aktif atau tidak.

0 Komentar