Inspirasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Hijau Muda

Inspirasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Hijau Muda
(Istimewa/ Pinterest Inspirasi Warna Jilbab)
0 Komentar

sumedangekspres – Baju hijau muda cocok dengan jilbab warna apa? Berikut inspirasi warna jilbab yang bisa kamu pakai.

Hijau daun merupakan warna hijau muda yang menyerupai warna daun muda. Dalam bahasa Inggris artinya hijau daun, hijau herba, hijau daun. Nama warna ini terinspirasi dari warna daun muda yang segar.

Kita harus pintar-pintar memadukan outfit berwarna hijau cerah ini agar tidak terlihat membosankan. Hijau muda berbeda dengan hijau tua yang cenderung warna tua dan dapat dipakai di berbagai warna kulit.

Baca Juga:10 Rekomendasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Coklat TuaKombinasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Biru, Yuk Intip!

Pasalnya, Anda membutuhkan kombinasi warna pakaian yang serasi agar tetap terlihat bagus dengan warna hijau tersebut meski memiliki kulit sawo matang atau umumnya berkulit gelap.

Bahkan jika Anda memasangkannya dengan warna hijab yang salah, penampilan Anda akan terlihat sangat aneh.

1. Warna Hitam

Hitam juga merupakan warna magis untuk dipadukan dengan pakaian hijau muda. Hijau muda terasa lebih lembut dengan dipadukan dengan warna hitam.  Warna ini akan masuk di warna kulit apa saja karena sifatnya yang netral.

2. Warna Putih

Putih bisa dipadukan dengan berbagai corak hijau, termasuk hijau muda. Seperti hijau mint, hijau limau, hijau sage, dan nuansa hijau cerah lainnya.

3. Warna Dusty Pink

Hijab dusty pink ini paling cocok dipadukan dengan warna hijau limau cerah, hijau mint, dan hijau sage yang memiliki karakter lebih lembut. Dengan menggunakan warna ini kamu akan mengusung tema cewek kue karena paduan warnanya yang manis dan memberikan kesan lebih ceria.

4. Warna Milo

Perpaduan antara kemeja hijau muda Milo yaitu warna turunan dari coklat dan warna milo ini cocok untuk kamu dengan jenis kulit yang cenderung ke arah tone cokelat tua atau sawo matang. Dengan memakai warna ini kamu akan mmengambil tema cewek bumi dengan penggunaan warna earth tone.

0 Komentar