Meta Roamer Terbaru, Hilda Bisa Ganggu Hyper Lawan Sampai Kena Mental?

Meta Roamer Terbaru
Hilda : Meta Roamer Terbaru (Screenshot)
0 Komentar

sumedangekspres – Posisi roamer di mobile legends sekarang sedang dipegang penuh oleh hero fighter tank yang bernama hilda. Berikut Meta Roamer Terbaru, Hilda Bisa Ganggu Hyper Lawan Sampai Kena Mental?

Hilda sejatinya adalah hero yang fokus di exp lane, yang artinya hero ini sangat berguna sekali ketika sedang war atau bisa dikatakan Hilda ini menjadi tumpuan utama ketika war berlangsung.

Karena hero ini selain memilikidraja yang sangat tebal juga memiliki damage yang lumayan besar contoh nya dapat dengan mudah kill hero lawan seperti hero assassin, mage dan support.

Baca Juga:Atalia Terus Dorong Perempuan Kuasai Teknologi DigitalGubernur Ridwan Kamil Dorong REI Fokus Bangun Struktur Tahan Gempa

Mungkin karena posisi nya yang berada diantara role fighter dan juga tank membuatnya punya kemampuan ganda yaitu memiliki damage yang besar dan darah yang sangat tebal sehingga sulit untuk dikalahkan oleh lawan.

Meskipun begitu hero ini biasanya hanya fokus dipertahanan attack damage atau lebih memperkuat attack defense.

Karena memang hero ini biasanya untuk menahan tank dan juga hyper lawan, di early game sendiri hero Hilda bisa dengan mudah rusuhin atau gangguin hyper musuh yang lagi ngebuff.

Terbukti efektif ketika hero Hilda ini gangguin hyper musuh sampai ngambek atau bahkan afk.

Kenapa bisa dengan mudah nya secara demikian? Karena alasan pertama ialah hero ini sangat sulit untuk dikalahkan walaupun masih di early game.

Maka dari itu hero Hilda ini sangat cocok untuk kamu pakai ketika kamu kebagian posisi roam ketika solo rank.

Nah itulah informasi tentang Meta Roamer Terbaru, Hilda Bisa Ganggu Hyper Lawan Sampai Kena Mental?

0 Komentar