Cara Menggunakan Shopee Pay Bagi Pemula

Shopee Pay merupakan dompet seluler yang dikelola oleh Banko Sentral Pilipinas.
Shopee Pay merupakan dompet seluler yang dikelola oleh Banko Sentral Pilipinas. Sumber : Screenshoot Youtube Shopee Indonesia
0 Komentar

sumedangekspresShopee Pay merupakan dompet seluler yang dikelola oleh Banko Sentral Pilipinas (BSP). Pengguna dapat melakukan pembayaran tanpa uang tunai melalui fitur Shopee Pay.

Shopee Pay memungkinkan Anda untuk menyimpan uang melalui sistem top-up, atau menggunakannya untuk membayar tagihan Shopee Anda. Terkadang, Anda juga dapat menggunakan Shopee Pay untuk membayar penawaran Offline.

Shopee Pay juga menawarkan beragam keuntungan seperti memberikan pengalaman belanja yang lebih mulus bagi pembeli online, menjaga keamanan dompet digital Anda dengan biometrik untuk mengakses dan memverifikasi pembelian, serta melakukan transfer dana ke rekening bank lain dan e-wallet.

Baca Juga:Cheat GTA SA Android Lengkap dan Cara Pasang 2023Friday Night Funkin Download Android Terbaru 2023

Untuk mengakses dan menggunakan layanan Shopee Pay, berikut ini merupakan tahapan-tahapan yang perlu dipelajari oleh para pemula :

1. Dari dasbor Shopee, klik menu ‘Saya’ di pojok kanan bawah.

2. Klik ShopeePay dan atur ShopeePay di layar berikutnya.

3. Masukkan semua detail yang diperlukan, lalu klik konfirmasi.

4. Buat kode sandi enam digit.

5. Konfirmasikan jika Anda ingin menggunakan sidik jari atau ID wajah untuk mengaksesnya.

6. Setelah selesai, Anda akan diarahkan ke dasbor Shopee Pay.

Jika Anda ingin mengakses fitur lain seperti transfer dan penarikan tunai, ikuti langkah-langkah berikut untuk memverifikasi akun Anda :

1. Dari dasbor ShopeePay, klik gear icon di pojok kanan atas.

2. Klik verifikasi identitas di layar berikutnya

3. Masukkan semua informasi yang diperlukan dan lampirkan foto ID yang valid, lalu lampirkan juga foto Anda yang tengah memegang ID Card.

4. Centang Syarat dan Ketentuan sebelum mengirimkan persyaratan Anda.

5. Tunggu Shopee untuk memverifikasi akun Anda.

Jika Anda telah memverifikasi akun Anda, Anda sekarang dapat mentransfer uang ke pengguna ShopeePay lainnya. Nikmati segala kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan ShopeePay, untuk meningkatkan pengalaman berbelanja Anda. ***

0 Komentar