Baju Kuning Mustard Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Simak Paduan Yang Bikin Aura Kamu Makin Memancar

(Istimewa/ Pinterest Baju Kuning Mustard )
(Istimewa/ Pinterest Baju Kuning Mustard )
0 Komentar

sumedangekspres – Baju Kuning Mustard Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Kuning mustard merupakan warna yang cukup populer karena terkesan cerah namun juga lebih kalem dan lebih netral dibanding kuning cerah.

Jika Anda ingin tampil trendi dengan baju kuning mustard tapi bingung padu padan ide, simak selengkapnya untuk menjawab pertanyaan warna apa yang cocok dengan dress kuning mustard dengan scarf atau jilbab?

Anda bisa memadukan baju berwarna mustard dengan warna hijab dengan cara ditempelkan masing-masing dengan kemeja. Atau melihat ide yang kita bahas saat ini.

Baca Juga:Inspirasi Celana Yang Cocok Dengan Baju Warna Mint Ala PinterestIde Warna kerudung Yang Cocok Dipadukan Dengan Baju Warna Hijau Mint, Manis Banget Liatnya!

Jika Anda memiliki pakaian berwarna mustard, manfaatkan pakaian tersebut dengan memadukan warna  jilbab yang berbeda agar terlihat memiliki banyak outfit.

Jilbab Hitam

Hitam adalah warna netral yang cocok dengan warna berbeda, tidak terkecuali kuning mustard. Perpaduan warna hitam dan kuning mustard terlihat sangat serasi saat dikenakan. Jilbab warna hitam salah satu warna yang netral dan bisa di cocokkan untuk segala jenis baju

Abu-Abu

Selain warna hitam, pakaian kuning mustard juga cocok dipadukan dengan syal berwarna abu-abu. Seperti hitam, abu-abu sebenarnya cukup netral untuk dipadukan dengan banyak warna, termasuk kuning. Jika anda memiliki warna kulit yang hitam atau sawo matang, tidak salah jika anda mengenakan jilbab warna abu-abu

Krem

Hijab berwarna krem ​​bisa membantu menetralisir warna kuning mustar. Jilbab off-white ini cocok dengan pakaian kuning jagung atau mustard. Kombinasi tersebut cocok bagi kalangan muda yang sedang mengikuti tren busana kekinian. Saat ini warna turunan coklat ini sedang menjadi trend di dunia fashion.

Beige

Beige biasanya merupakan turunan warna nude yang mudah dipadankan dengan berbagai gaya dan warna busana, termasuk busana kuning mustard. Beige memiliki warna yang lembut dan trendi.

0 Komentar