Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih

Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih
Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih
0 Komentar

sumedangekspres – Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih Bedak Kelly merupakan sekian banyak dari produk kecantikan legendaris yang sudah lama menghiasi banyak etalase warung kosmetik di tanah air.

Bedak ini lumayan populer bagi wanita yang terbiasa mengaplikasikan bedak kecantikan bahkan sebelum era 90an.

KepopuleranKetenaran bedak Kelly pearl cream menghasilkan produk bedak ini tidak hanya digunakan oleh kaum wanita saja, tetapi tidak sedikit pula kaum pria yang menggunakannya.

Baca Juga:Cara Mencoret Tulisan Di Excel Dengan MudahCara Mudah Membuat Kwitansi Excel

Produk yang satu ini dikenal dapat memutihkan kulit serta malahan mengatasi situasi sulit jerawat. Selain itu, produk Kelly Pearl Cream Whitening juga diklaim dapat dipakai sebagai alas bedak atau alas bedak supaya kulit konsisten lembut, bersih, serta bersinar.

Meskipun termasuk brand skincare lama, kemampuannya dalam memutihkan kulit tidak kalah seperti merek skincare lain.

Apalagi produk ini sudah diulas oleh salah satu dokter YouTuber terkenal di Indonesia yang mengatakan bahwa Kelly memiliki kandungan yang aman untuk memutihkan.

Walaupun terbukti dapat memutihkan, beberapa perempuan kesulitan mendapatkan hasil putih berkilau. Kemungkinan besar ada kesalahan saat menggunakan produk.

Lantas, bagaimana cara memakai bedak Kelly agar cepat putih? Jawabannya akan dibagikan dalam ulasan berikut untuk membantu kamu meraih impian memiliki kulit bercahaya.

Berikut Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih

Langkah 1: Bersihkan Wajah

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan wajah dengan sabun pencuci untuk menghilangkan minyak dan kotoran yang menempel pada wajah. Langkah ini sangat penting sebelum kamu mengaplikasikan bedak agar kandungan Kelly dapat terserap secara sempurna.

Gunakan sabun pencuci muka yang sesuai dengan jenis kulit, atau dengan satu merek yang sama dengan bedak Kelly, yaitu Kelly Lemon Soap.

Langkah 2: Gunakan Base Skincare Pelembab

Baca Juga:Cara Print Hitam Putih Di WordCara Membuat Tulisan Melengkung Di Word

Langkah selanjutnya adalah menggunakan pelembab agar mudah ketika mengaplikasikan bedak Kelly. Langkah ini sangat disarankan terutama untuk kamu yang memiliki kulit kering, mengingat tekstur krim bedak Kelly cukup padat.

Kamu bisa menggunakan skincare dengan kandungan tinggi seperti serum yang mengandung bahan aktif pencerah. Bila merasa serum terlalu berat di kulit wajah, gunakan pelembab dengan tekstur ringan berupa gel.

0 Komentar