Cara Menghapus Video di Snack Video, Cara Ampuh Anti Gagal, Tips and Tricks Teknologi?

Cara Menghapus Video di Snack Video
Cara Menghapus Video di Snack Video (pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa sih yang tidak tau tentang aplikasi yang sangat populer untuk menghasilkan banyak uang yaitu aplikasi snack video? Ya, aplikasi ini sangat populer pada masanya karena bisa menghasilkan banyak uang. Berikut Cara Menghapus Video di Snack Video, Cara Ampuh Anti Gagal, Tips and Tricks Teknologi?

Meskipun sangat banyak sekali aplikasi penghasil uang, tetapi aplikasi satu ini sangat populer dibandingkan aplikasi penghasil uang yang lainnya lho karena memang aplikasi ini snagat simpel dan sangat mudah untuk mendapatkan uang.

Dengan cara kita mengundang teman maupun kita mengupload video yang sangat bagus maka kita akan mendapatkan uang kalau video yang kita upload mendapat view banyak atau dengan kata lain video kamu fyp (for you page).

Baca Juga:Cara Mengembalikan Foto Instagram Yang Terhapus di Galeri, Bisa Kembali Secara Permanen?Cara Mengembalikan Chat Telegram Yang Terhapus, Bisa Mengembalikan Semua File Secara Permanen?

Berikut cara yang sangat ampuh untuk menghapus video yang sudah kamu upload pada aplikasi ini, mungkin kamu pernah salah upload atau mengupload video yang tidak seharusnya diupload pada media social ini.

  1. Langkah pertama kamu bisa mengahpus video dengan melalui menu download
  2. Selanjutnya kamu bisa menghapus video lewat menu share yang tersedia dalam aplikasi

Nah itulah informasi tentang Cara Menghapus Video di Snack Video, Cara Ampuh Anti Gagal, Tips and Tricks Teknologi?

0 Komentar