Face Wash Untuk Kulit Kombinasi, Siap Cerah!

Face Wash Untuk Kulit Kombinasi, Siap Cerah!
Face Wash Untuk Kulit Kombinasi, Siap Cerah!(ig\@imperialbeauty.official)
0 Komentar

sumedangekapres–  Face Wash untuk Kulit Kombinasi, Siap Cerah, kamu mempunyai kulit kombinasi yang hanya berminyak pada area dahi dan hidung serta kering pada bagian pipi dan dagu? Jika iya, kamu sebaiknya memakai produk face wash yang memang diperuntukkan untuk kulit kombinasi.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi  face Wash untuk Kulit Kombinasi, Siap Cerah yang bagus untuk kebutuhan kulitmu dan gak bikin kering. Selain merawat secara maksimal, rekomendasi produk berikut juga mempunyai manfaat lain yang pastinya membuat kulitmu semakin sehat.

Tenang, semua produk di bawah ini bisa dipakai cowok maupun cewek, kok

Baca Juga:Face Wash Ampuh dan Aman untuk Kulit Berjerawat!SMA yang Cocok Sebagai Acuan PPDB 2023/2024 dengan Akreditasi A di Kabupaten Sumedang!

Low pH Good Morning Gel Cleanser dapat menjadi solusi bagi kamu yang mempunyai kulit wajah yang dehidrasi dan kehilangan kelembapan alaminya. Produk yang berasal dari COSRX ini memiliki pH rendah, yaitu pH 5,0-6,0, yang mana sama seperti pH wajah pada umumnya.

Selain itu, kandungan BHA yang terkandung di dalamnya dapat bermanfaat dalam mencegah dan mengobati jerawat muncul kembali. Sedangkan formula citric acid berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, jadi kulit kamu kembali regenerasi menjadi kulit baru. Kamu dapat merasakan kulit kenyal dan lembap setiap kali membersihkan wajah dengan produk ini.

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Ketika mempunyai kulit sensitif, maka tak bisa sembarangan menggunakan produk, apalagi sering gonta-ganti. Bagi kamu yang saat ini masih kesulitan untuk memilih produk face wash untuk kulit kombinasi, maka bisa mempertimbangkan Gentle Skin Cleanser dari Cetaphil.

Sabun ini memiliki kandungan hypoallergic yang tentunya sangat aman untuk semua tipe jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun. Produk ini mempunyai formula yang ringan, tidak mengandung detergen, tidak berbusa, dan dapat pula melembapkan tanpa menjadikan kulit berminyak. Yang menarik, saking amannya, produk ini diklaim dapat dipakai oleh bayi, lho!

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Facial Wash

Banyak orang yang mempunyai kulit sensitif terhadap alkohol. Bila kamu sedang mencari produk yang bebas alkohol, pewangi, dan pewarna, maka Gokujyun Ultimate Moisturizing Facial Wash bisa menjadi pilihan.

0 Komentar