Nonton Variety Dating Show Korea Love Catcher in Bali Drakor Sub Indo Eps. 1

Nonton Variety Dating Show Korea Love Catcher in Bali Drakor Sub Indo Eps. 1
(Love Catcher In Bali)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Variety Dating Show Korea Love Catcher in Bali  yaitu acara kencan realitas Korea dua musim ini mengikuti kisah sepuluh pria dan wanita yang berpartisipasi dalam permainan untuk memilih antara cinta dan uang.

Anda harus mencari tahu sendiri pasangan mana yang benar-benar Anda sukai atau hanya mendekati mereka untuk mendapatkan uang. Kisah yang penuh drama dan intrik pasti akan menambah keseruan acara dating ini.

Musim terbaru acara kencan berlangsung di Bali dan saat ini ditayangkan di VIU. Variety show Korea terbaru, Love Catcher in Bali, menunjukkan kepada pemirsa apa yang terjadi ketika cinta dan uang bertemu

Baca Juga:Resep Ayam Teriyaki Creamy Yang Lezat Dan PraktisResep Sambel Bawang Teri, Penambah Selera Makan!

Variety show Love Catcher in Bali adalah sebuah pertunjukan di mana sekelompok pria dan wanita berkumpul untuk cinta atau uang. Dalam hal ini laki-laki dan perempuan yang tidak saling mengenal tinggal dalam satu rumah.

Namun sebelum pindah ke rumah tersebut, para peserta harus memilih di antara dua identitas: “Penangkap Cinta” atau “Penangkap Uang”.

Penangkap uang kemudian terlihat membentuk hubungan yang tulus dengan “penangkap cinta” lainnya.

Di sisi lain, “Moneycatcher” dapat memenangkan hampir $45.000 jika dipasangkan dengan “Lovecatcher” di akhir pertunjukan. Berhati-hatilah saat melakukan rayuan romantis, karena peserta hanya dapat menebak siapa yang mencari cinta atau uang.

Pemilihan identitas ini membuat Love dan Money Catchers lebih gugup daripada biasanya karena bisa jadi perlu berbicara atau mengungkapkan kebenaran yang membuat peserta lain merasa tak nyaman.

Nonton Variety Dating Show Korea Love Catcher in Bali Drakor Sub Indo Eps. 1 di KLIK DISINI

0 Komentar