Pandora Beneaththe Paradise (2023) Drama Korea Terbaru, Segera Tayang Mengobati Rindu Drakor Penthouse

Pandora Beneaththe Paradise (2023) Drama Korea Terbaru, Segera Tayang Mengobati Rindu Drakor Penthouse
(Istimewa/Instagram @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Lee Ji Ah mencuri perhatian pada drama Penthouse dan menjadi pemeran yang penting di serial drama Penthouse. Kali ini di drama yang akan tayang Pandora Beneaththe Paradise Lee Ji Ah akan menjadi pemeran utama yang di sebut-sebut memiliki getaran Shim Soo Ryun di drama Penthouse.

Dalam poster terbaru yang dibagikan, Lee Jiah tampil glamor namun terselimut suasa yang misterius. Hal itu juga memicu para pecinta drama korea kembali menanti-nanti drama Lee Ji Ah yang akan tayang.

Fakta menarik lainnya, para pecinta drakor merasakan adanya Shim Soo Ryun di drama Pandora Beneaththe Paradise dan ternyata drama ini ditulis oleh Kim Soon Ok, penulis dari drama The Penthouse yang dibintangi Lee Ji Ah sebagai Shim Soo Ryun

Sinopsisi Pandora: Beneath the Paradise

Baca Juga:Download Game Apk Terbaru 2023 Cocok Dimainkan Saat LDR atau Hubungan Jarak JauhLirik Lagu Kaktus Milik Suara Kayu: Ikannot live without you in my live

Drama Upcoming ini menceritakan tentang kisah balas dendam seorang wanita yang dan sedang mencari tahu kebenaran di balik masa lalunya,  karena dia menyadari bahwa hidupnya yang sempurna diatur sebagai bagian dari rencana besar seseorang dan memanfaatkan hilangnya ingatan wanita tersebut.

Drama Korea terbaru Lee Ji Ah yaitu Pandora: Beneath the Paradise dikabarkan akan diproduksi oleh Chorokbaem Media dan dengan rencana akan tayang pada 11 Maret 2023.

Dalam teaser pertama memperlihatkan pasangan Hong Tae Ra diperankan Lee Ji Ah dan Pyo Jae Hyun yang sedang menghabiskan waktu bahagia di ruang perjamuan.

Pada  latar belakang ruang perjamuan yang cerah dan hangat dengan cepat berubah menjadi pemandangan interior yang hitam dan gelap, mencerminkan sebuah sisi gelap dan krisis yang akan dihadapi wanita itu.

Waktu tibanya sampanye, Tae Ra menoleh ke belakang hingga antingnya tiba-tiba jatuh ke tanah, menunjukkan sebuah masalah yang akan dihadapi Tae Ra kedepannya.

Drama “Pandora: Beneath the Paradise” akan tayang perdana pada pukul 21:10 pada tanggal 11 Maret dan tayang di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu.

Bagi para pecinta drakor dan ingin menonton drama tersebut bisa menontonnya, melalui layanan OTT Vidio.com atau Viu.com.

0 Komentar