Tempat Piknik di Sumedang, Suasana Sangat Asri dan Artis Juga Pernah Berkunjung!

Tempat Piknik di Sumedang
Tempat Piknik di Sumedang(instagram/@hayati_shay)
0 Komentar

Tak hanya juara soal keasrian alam dan pemandangannya, objek wisata ini juga siap mengajak wisatawannya mencoba berbagai wahana. Yang paling favorit adalah menjajal perahu untuk menyusuri danaunya dan mengabadikan momen dalam jepretan lensa kamera. Selesai menaiki perahu, Anda bisa bermain air di Wahangan Cisoka, tempat sebuah sungai kecil dengan ayunan di atasnya. View pegunungan masih tetap mengikuti dan memanjakan mata. Untuk bisa sampai di Wahana Cisoka, wisatawan harus berjalan dengan jarak yang cukup untuk bisa dikatakan sebagai olahraga.

Namun, pesona alamnya tak akan membuat perjuangan Anda sia-sia. Selesai bermain di Wahangan Cisoka, Anda bisa menyusuri perkebunan teh yang terhampar di sekitaran danau. Cisoka Eco Green Park dulunya merupakan area kebun teh yang terikat kontrak dengan sebuah perusahaan, tetapi kontrak tersebut berakhir. Akhirnya, penduduk setempat memiliki ide untuk tetap merawat area tersebut hingga menjadi destinasi wisata.

Itulah Tempat piknik di Sumedang, Suasana tempatnya sangat asri dan nyaman banget. Tetap jaga kesehatan, ya. Semoga informasi ini bermanfaat!

0 Komentar