Aktor Korea yang disebut Valentine Boy

Aktor Korea yang disebut Valentine Boy
Aktor Korea yang disebut Valentine Boy(ig@sunghoon1983)
0 Komentar

sumedangekspres– Aktor Korea yang disebut Valentine Boy, ternyata aktir korea yang banyak di gemari lahir di Hari Valentine
Bahkan Disebut ‘Valentine Boy’,
Hari Valentine jatuh tepat pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Hari tersebut juga identik dengan makna hari kasih sayang, warna pink hingga merah, cokelat, dan sederet hal manis lainnya.

Aktor Korea yang disebut Valentine Boy, berbicara mengenai hari Valentine yang kerap dinantikan banyak orang, ternyata ada beberapa selebriti Korea pria yang juga lahir tepat pada hari Valentine, berikut ulasannya:

1.Sung Hoon

Yang pertama ialah Sung Hoon, aktor sekaligus model papan atas asal Korea Selatan. Pria tersebut lahir pada 14 Februari 1983, di mana ia resmi menginjak usia 40 tahun.

Baca Juga:Honda Beat 2023, Ternyata Menjadi Buah Bibir Karena Kecanggihannya!Zodiak yang Suka Gonta Ganti Pasangan!

Namanya kian populer usai membintangi New Tales of Gisaeng (2011), di mana Sung Hoon kemudian juga mendapat kesempatan untuk membintangi drama-drama populer lainnya mulai dari Passionate Love (2013), My Secret Romance (2017), Level Up (2019), Love (ft. Marriage and Divorce) (2021), Woori The Virgin (2022), dan masih banyak lagi.

Di tahun 2023 ini, Sung Hoon pun dikabarkan segera membintangi drama baru berjudul Heart Is Beating.

2. Jaehyun NCT

Panggilan ‘Valentine Boy’ telah disematkan para penggemar untuk Jaehyun NCT, idol K-Pop sekaligus aktor yang lahir pada 14 Februari 1997, di mana ia resmi menginjak usia 26 tahun.

Jaehyun memperoleh kepopuleran berkat talentanya yang luar biasa usai debut bersama grup NCT beberapa tahun silam. Tak hanya itu saja, idol K-Pop dengan lesung pipi yang manis ini pun sukses debut sebagai aktor lewat drama bertajuk Dear. M (2021). Selain menuai popularitas sebagai idol K-Pop maupun aktor, Jaehyun juga resmi didapuk sebagai global ambassador untuk merek ternama, Prada pada tahun 2022 lalu.

Ia pun juga mendatangi Prada Show di Milan pada tahun yang sama, hingga menjadi artis Korea pertama yang berpartisipasi dalam global campaign untuk Prada.

Itulah Aktor Korea yang disebut Valentine Boy.

0 Komentar