Indahnya Mata Air Cipondok Destinasi Wisata Di Subang Jawa Barat

Indahnya Mata Air Cipondok Destinasi Wisata Di Subang Jawa Barat
(Istimewa/Instagram @habib_farindra)
0 Komentar

sumedangeskpres – Indahnya Air terjun ini terletak di Ciater Subang, aksesnya juga mudah, hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari kota Bandung, anda sudah bisa menikmati keindahan air terjun Cipondok ini.

Indahnya air yang jernih dan biasanya berwarna biru alami, air terjun ini tidak terlalu tinggi, seperti namanya air terjun Cipondok, atau bisa diartikan sebagai air terjun pendek. Selain kolam airnya yang jernih dan sejuk, tempat wisata di Subang Jawa Barat ini juga menawarkan berbagai layanan.

Fasilitas Mata Air Cipondok Subang seperti tempat parkir, toilet, ruang ganti, mushola dan warung menawarkan berbagai menu yang enak. Selain itu, harga tiket masuk ke Mata Air Cipondok Subang juga murah dan terjangkau oleh semua kalangan.

Baca Juga:Kecocokan Zodiak Pisces dan Sagitarius Dalam Percintaan Tahun 2023, Mereka Menyukai Tantangan dan Senang Ekplore!Helo! Modal Nonton Bisa Dapat Uang, Shopeepay, Gopay, dan OVO

Mata air Cipondok Subang awalnya dibangun karena warga khawatir dengan aliran air yang jernih. Mata air Cipondok Subang digunakan warga sekitar untuk kebutuhan
sehari-hari mulai dari minum, mandi, mencuci hingga berenang.

Padahal sumber air ini berasal dari sumber air Subang yang sangat bersih dan mengandung mineral yang cukup banyak. Bahkan sebagian air diambil oleh perusahaan air mineral untuk produksi air mineral kemasan. Jadi bisa dibayangkan betapa jernih dan sejuknya air di Mata Air Cipondok Subang.

Mengenai jam buka, Mata Air Cipondok Aqua Subang buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 17:00 WIB.

Tiketnya juga sangat murah, hanya 10.000 per orang, ditambah tiket parkir motor 2.000 dan mobil 5.000

Berlokasi di asanggrahan, Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41283

0 Komentar