Rekomendasi Serial Netflix Terbaik Dengan Jalan Cerita Yang Edukatif 

Rekomendasi Serial Netflix Yang Menghibur dan edukatif.
Rekomendasi Serial Netflix Yang Menghibur dan edukatif. Sumber : Pexels
0 Komentar

3. Anne With An E

https://youtu.be/S5qJXYNNINo

Anne With An E merupakan serial televisi kanada yang diadaptasi dari novel klasik Anne of Green Gables karya L. M. Montgomery.

Serial ini mengisahkan Anne (Amybeth McNulty), seorang anak yatim piatu dengan imajinasi tanpa batas. Dia diadopsi oleh kakak-beradik Matthew dan Marilla Cuthbert yang awalnya ingin mengadopsi anak laki-laki. Meskipun demikian, mereka tetap mengadopsi Anne untuk tinggal bersama di Green Gables dan menjadi bagian dari keluarga Cuthbert.

Serial ini banyak mengeksplorasi isu kesetaraan gender di abad ke-19. Di mana pada masa itu, posisi perempuan dan laki-laki dibedakan. Serial ini juga menumbuhkan kesadaran untuk beropini dan berpikir kritis. Khususnya dalam menyuarakan kebenaran.

4. The Crown

https://youtu.be/JWtnJjn6ng0

Baca Juga:Beli New Honda Beat 2023 150cc! Kamu Tidak Akan Lagi Dianggap Ojek OnlineNew Honda Beat 2023 150cc Tampil Lebih Gagah, Mampu Mengubah Citra Softboy menjadi Badboy

The Crown merupakan serial yang mengangkat kehidupan Ratu Elizabeth II. Serial ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 dan disutradarai oleh Peter Morgan. Serial ini banyak menceritakan bagaimana sosok Ratu Elizabeth II dengan berbagai lika-liku kehidupannya sebelum menjadi Ratu Inggris.

Berawal dari pernikahannya dengan Pangeran Philip, hubungan kekeluargaannya dengan sang ayah, Raja George VI, hingga masa-masa bertugas menjadi Ratu Inggris. Serial ini banyak mengeksplor kehidupan dan budaya keluarga kerajaan yang tidak hanya menampilkan sisi kemewahannya, melainkan juga sisi yang kelam dari kehidupan sebagai royalty. ***

0 Komentar