Beli New Honda Beat 2023 150cc! Kamu Tidak Akan Lagi Dianggap Ojek Online

Beli New Honda Beat 2023 150cc! Kamu Tidak Akan Lagi Dianggap Ojek Online
Beli New Honda Beat 2023 150cc! Kamu Tidak Akan Lagi Dianggap Ojek Online
0 Komentar

sumedangekspres – Dengan kehadiran New Honda Beat 2023 150cc kamu tidak akan lagi mendapat julukan ojek online dari teman-temanmu atau oleh kenalanmu dan bahkan gebetan kamu.

Pasalnya, New Honda Beat 2023 150cc ini akan memiliki tampilan yang lebih sporty dan gagah. Hal tersebut jelas akan mengubah citra pengendara motor BeAT yang dianggap Ojek Online menjadi tidak ada lagi.

Motor BeAT juga kerapkali diidentikan dengan motor milik Softboy. Lagi-lagi kehadiran New Honda Beat 2023 150cc ini akan menghapus stigma tersebut. Tampilan yang keren, sporty dan berani akan membuat pengendaranya telihat seperti Badboy.

Baca Juga:New Honda Beat 2023 150cc Tampil Lebih Gagah, Mampu Mengubah Citra Softboy menjadi BadboyLebih Keren Dari Aerox? Ini Spesifikasi New Honda BeAT 2023 150 CC dan Harganya

Jika kamu penasaran kenapa Honda BeAT disukai oleh para driver Ojek Online. Sebenarnya ada beragam alasan untuk menjawab hal tersebut.

Salah satu alasannya adalah soal harga dan biaya perawatan Honda BeAT yang disebut-sebut lebih murah dari motor lain.

Lalu apa argumentasi bahwa kehadiran New Honda Beat 2023 150cc akan menghilangkan stigma motor BeAT adalah motor Ojek Online?

Biasanya driver Ojek Online membeli motor BeAT second dan versi lama. Sehingga kehadiran New Honda Beat 2023 150cc yang baru ini sama sekali tidak akan mendapatkan julukan itu.

Terlebih tampilan yang jauh berbeda dengan BeAT sebelumnya membuat motor ini begitu fresh dan tidak ada citra bawaan. Seperti apa citranya nanti akan kita ketahui setelah beberapa tahun perilisan motor ini.

Karena itu pabrikan pun akan selalu memahami kebutuhan pasar dan memberikan yang terbaik untuk para pecintanya.

Dari fitur canggih pun disematkan pada motor baru ini. Honda Beat terbaru memiliki fitur ISS.

Baca Juga:Jelang Pilpres 2024, KIB Sumedang Jaga SoliditasCamat Minta Hentikan Truk Pengangut Tanah

Fitur ISS (Idling Stop System) ini adalah fitur yang berfungsi untuk mematikan mesin dengan otomatis setelah motor berhenti.

Selain itu, ada fitur ban, motor Beat 2023 ini memakai Ban Tubeless dengan lampu yang telah dilengkapi teknologi full LED.

0 Komentar