Info Lowongan Kerja Terbaru Alfamart Untuk Lulusan SMA/K sederajat

Info Lowongan Kerja Terbaru Alfamart Untuk Lulusan SMA/K sederajat
Info Lowongan Kerja Terbaru Alfamart Untuk Lulusan SMA/K sederajat (ig @alfamartkarir_bandung1)
0 Komentar

sumedangekspres – Info Lowongan Kerja Terbaru Alfamart Untuk Lulusan SMA/K

Info Lowongan Kerja terbaru bulan Februari 2023 saat ini datang dari PT Sumber Alfaria Trijaya Branch Bandung atau Alfamart Branch Bandung untuk kamu lulusan SMA sederajat.

PT Sumber Alfaria Trijaya Branch Bandung atau yang lebih dikenal dengan Alfamart Branch Bandung merupakan kantor perusahaan waralaba minimarket dengan brand Alfamart.

Melalui kantor ini PT Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart melakukan manajemen, pemasaran produk, hingga gudang barang, melakukan perekrutan pegawai, pembukaan lowongan kerja alfamart dan lainnya.

Baca Juga:Tempat Wisata Bernuansa Alam Di Kuningan, Sejuk Banget! Cara Registrasi Kartu Telkomsel Terbaru 2023 Mudah Dan Cepat!

Dan saat ini Alfamart Branch Bandung melalui program rekrutmennya sedang membuka Lowongan Kerja untuk mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini dengan kriteria akademik lulusan SMA sederajat.

Adapun Lowongan Kerja Alfamart Branch Bandung saat ini membuka sebuah peluang kerja yang ditawarkan untuk posisi Crew Store (Kasir/Pramuniaga) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Kualifikasi Crew Store (Kasir/Pramuniaga)

1. Kandidat setidaknya memiliki pendidikan minimal lulusan SMA sederajat atau SMK dalam jurusan apapun atau setara

2. Dapat mengoperasikan perangkat komputer, terutama Microsoft Office

3. Pria atau Wanita

4. Berstatus single atau belum Menikah

5. Usia maksimal 24 tahun
6. Memiliki fisik yang sehat
7. Memiliki tinggi badan dengan kriteria untuk Pria minimal 165 cm dan Wanita minimal 155 cm
8. Telah melakukan vaksinasi COVID-19 setidaknya minimal dosis 2
9. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
10. Domisili area Kabupaten majalengka

Jika kamu seorang lulusan SMA sederajat yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Bekasi Alfamart Branch Bekasi untuk posisi Crew Store (Kasir/Pramuniaga) diatas, silahkan kirimkan CV terbaru beserta dokumen pendukung lainnya secara online melalui link APPLY DISINI secepatnya sampai tanggal 20 Februari 2023!

0 Komentar