Lesti Kejora Pamer Mobil Mewah, Begini Tanggapan Netizen

Lesti Kejora Pamer Mobil
Lesti Kejora Pamer Mobil /IG @lestykejora
0 Komentar

sumedangekspres – Baru-baru ini Lesti Kejora pamer mobil mewah di akun Instagram-nya. Seperti yang diketahui, karir Lesti Kejora sempat dibawah.

Dilihat dari Instagramnya Lesti tiba-tiba mengunggah fotonya sambil mengendarai mobil mewah. Unggahan itu menyorot perhatian netizen.

Akhirnya jari harimau netizen pun muncul kembali dan membuat badai komentar di unggahan Lesti Kejora pamer mobil mewah.

Lantas bagaimana reaksi netizen itu? Simak berikut ini.

Netizen julid mengira bahwa ia meminjam mobilnya.

Baca Juga:Translate yang Akurat: Gratis dan Unlimited Kata! Ini Beda dengan Translate yang TetanggaWeb Desain Grafis Free: Presentasi, Foto, Video, CV, Media Sosial

“Dapat pinjam di mana de mobilnya? jangan bikang dari kreditan ya de.” tulis netizen.

Nah netizen yang satu ini mengatakan bahwa Lesti membeli mobil itu dengan menyicil bukan cash.

“Udah lunas belum tuh cicilannya?” komentar akun lain.

Sedangkan netizen ini membela Lesti terkait unggahannya itu.

“Kurangnya literasi Indonesia ini, baca caption atuh, dia lagi diendorse, dibayar bukan pinjam.” bela netizen.

“itu kan keperluan syuting, mobilnya juga mau punya siapa kek, kok lu yang sirik?” bela netizen lain.

Diketahui mobil mewah yang diunggah Lesti adalah properti untuk video musik baru Lesti Kejora.

“Masya Allah, ini kalau video klip lagu baru kayak gini, pasti keren banget bisa yuk sekali-kali video klip dibikin kayak gini.” kata netizen.

Netizen yang satu ini malah mengungkit masa lalu Lesti sebelum bersama Rizky Billar. Pasalnya banyak yang ingin melamar Lesti sebagai calon istrinya. Namun malah direbut oleh Rizky Billar.

Baca Juga:Download Yacine TV Bisa Nonton Piala Dunia!Nonton Drakor Waikiki 2 di Yacine TV!: Gratis dan Kualitas No Burik Burik Club

“Kasihan Rizky DA dulu sudah beli rumah untuk tinggal bersama Lesti, eh tiba-tiba ditikung sama Rizky Billar, Faul juga mau lamar dia, anak Gubernur mana gitu juga ada, pengusaha juga ada.” tulis netizen lainnya.

“Klau ada istri jdi tulang punggung keluarga,,d hitungnya sodakoh,,bukan kewajiban,,krna kewajiban sepenuhnya suami,, jdi beruntung bagi istri yg jdi tulang punggung,, sodakohnya amat besar nilainya Tampa kita terasa dan sadari,,sebutir beras dan steguk air yg d minum oleh anak dan suami sendiri,nilainya semua sodakoh,,bukan kewajiban,, klau istri yg jdi tulang punggung,,apa lgi buat biyaya sekolah dsb,,” tulis akun lain.

0 Komentar