Penyewaan Mobil Rc Yang Uunik Di Alun Alun Kota Sumedang

Alun Alun Kota Sumedang
Alun Alun Kota Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres – Alun alun kota sumedang menjadi ikonik kebanggaan bagi masyarakat sumedang, selain tata letak yang rapih, sejarah asal muasalnya pun masih terjaga sampai sekarang.

Banyak sekali fasilitas fasilitas yang disediakan oleh pemerintah sumedang di alun alunnya, seperti taman, masjid, dan tempat bermain anak lainnya yang dapat dimanfaatkan secara percuma oleh masyarakat.

Selain fasilitas pemerintah yang tersedia, beberapa masyarakat sumedang memanfaatkan ramainya suasana alun alun kota Sumedang dengan berjualan makanan dan membawa barang barang yang mereka punya untuk disewakan, seperti scuter, sepeda, mobil anak dll.

Baca Juga:Berbagai fasilitas dan Aktivitas seru di Alun-Alun Sumedang, No 5 Paling Disukai!Imbas Pembangunan Jalan Tol Cisumdawu Terhadap Pelaku UMKM di Sekitaran Cadas Pangeran

Salah satu masyarakat sumedang Kang Iyan(40) memilih untuk menyewakan mainan mobil RC(Remote Control) miliknya, dengan terobosan baru dan bentuk mobil RC yang dimodifikasi menyerupai angkot atau kolbak membuat mainan ini sangat kental dengan kearifan lokal.

Hal ini yang menjadi menarik dari penyewaan mainan mobil RC ini karena biasanya mainan mobil RC itu identik dengan bentuk dan modelnya yang menyerupai mobil mobil sport seperti Lamborghini ataupun Ferrari, namun Kang Iyan berani membawa inovasi baru dalam mainan mobil RC.

Kang Iyan sendiri mengatakan jika tujuan dia menyewakan mainan mobil RC ini untuk memperkenalkan mainan mobil RC kepada masyarakat sumedang.

“Ya tujuan saya untuk saat ini, ingin memperkenalkan mainan mobil RC ke warga sumedang, karena banyak masyarakat yang berpikiran bahwa ini adalah mainan anak anak, namun sebenernya kan malah orang dewasa yang main mobil RC Ini” ujar kang Iyan.

Kang Iyan juga menambahkan bahwa mainan mobil RC yang didirinya tidak hanya disewakan, namun juga diperjualkan.

“ Saya juga menjual mainan mobil RC ini, sistemnya open po jadi kami membuka pesanan online lewat facebook RC Sumedang, biasanya saya kalo ngejual dari pesanan gitu mulai dari harga Rp.500.000.00”

Penyewaan mainan mobil RC ini menjadi hal yang sangat menarik di alun alun kota Sumedang, dengan tarif yang murah, mulai dari Rp.10.000 sudah bisa bermain mobil RC selama 10 menit. Jadi jangan sampai melewatkan bermain mobil RC di penyewaan kang Iyan jika bermain ke alun alun kota Sumedang.

0 Komentar