Tips Pemilihan Sabun Mandi Bayi untuk Kulit Sensitif!

Tips Pemilihan Sabun Mandi Bayi untuk kulit sensitif
Tips Pemilihan Sabun Mandi Bayi untuk kulit sensitif(.zwitsal.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Tips Pemilihan Sabun Mandi Bayi untuk kulit sensitif, mempunyai seorang bayi adalah hal yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan suami istri. Kulit bayi cenderung lebih tipis daripada orang dewasa. Sehingga saat memandikan bayi, Sahabat Fimela harus memilih sabun mandi yang tepat, dan memandikan bayi secara rutin, agar terhindar dari berbagai macam penyakit kulit.

Tips Pemilihan Sabun Mandi Bayi untuk kulit sensitif, Sabun mandi yang digunakan untuk memandikan bayi pun harus diperhatikan. Karena ada beberapa sabun mandi, yang bisa menyebabkan kulit bayi jadi iritasi. Kulit bayi memang sangat sensitif, sehingga jangan gunakan sabun mandi milik orang dewasa untuk memandikan bayi. Sabun mandi untuk bayi juga bisa membuat aroma tubuh bayi menjadi wangi seharian, kulit terlihat lebih sehat dan menjadi lembut. Agar tidak salah pilih sabun mandi untuk bayi, berikut tips memilih sabun mandi bayi, yang dilansir dari berbagai sumber:

Tips Memilih Sabun Mandi Bayi

1. Pilih Kandungan pH yang Sesuai dengan Kulit Bayi
Tips memilih sabun mandi yang pertama, yaitu memilih sabun mandi dengan kandungan pH yang sesuai dengan kulit bayi. Kalau kulit bayi sangat mudah kotor dan berkeringat, Mom bisa menggunakan sabun mandi dengan sabun mandi dengan kandungan basa. Tetapi jika kulit bayi sensitif, gunakan sabun mandi dengan asam rendah yang tidak memicu iritasi kulit.

Baca Juga:Curug Ibun Pelangi, Tempat Wisata Instagramble di Majalengka!Cara Mendapatkan Saldo DANA 100 Ribu Gratis Aman!

2. Perhatikan Jenis Sabun Mandi untuk Bayi
Sabun mandi terdiri dari sabun busa, sabun cair dan sabun batang. Jenis sabun busa biasanya digunakan untuk bayi yang baru lahir, sabun mandi cair cocok digunakan untuk bayi yang sudah bisa duduk, sedangkan sabun batang bisa digunakan untuk bayi yang memiliki kulit kering.

3. Pilih Kandungan Sabun Mandi yang Aman untuk Bayi
Sebelum membeli sabun mandi, usahakan untuk melihat kompisis kandungan yang terdapat di belakang kemasan sabun mandi. Kandungan yang aman untuk kulit bayi adalah soap base atau kalium. Selain itu, sabun mandi yang aman untuk bayi adalah sabun mandi yang mengandung surfaktan seperti lauryl glucoside, sodium cocoyl glutamate, sodium lauroyl glutamate, sodium lauroyl methylalanine dan sodium cocoyl methylalanine.

0 Komentar