Kelebihan Macbook Air Bagi Pelajar dan Mahasiswa

Macbook Air
Macbook Air
0 Komentar

sumedangekspres – Pada umumnya laptop sebenarnya tidak hanya digunakan oleh para pekerja namun juga bisa mendukung berbagai tugas yang perlu dikerjakan oleh pelajar dan mahasiswa. Seperti halnya ketersediaan MacBook Air yang dapat dijadikan sebagai referensi dalam menyelesaikan berbagai tugas.

Penggunaan laptop juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta spesifikasi yang telah dihadirkan dari setiap seri laptop. Sehingga tidak heran lagi apabila laptop yang telah diproduksi oleh Apple ini dijadikan sebagai pilihan menarik bagi kalangan pelajar hingga mahasiswa.

Kelebihan Memiliki Macbook Air

1.    Dukungan prosesor M1 yang kuat

Apple telah berhasil dalam menciptakan processor dengan nama M1 yang sudah digunakan di setiap produk unggulannya seperti laptop. Sistem kerja yang dihasilkan dengan menggunakan chip M1 ini cenderung lebih baik karena mengkonsumsi daya yang tidak banyak dibandingkan dengan MacBook Intel.

Baca Juga:Kapolsek Cimalaka Sampaikan Himbauan Keselamatan BerkendaraTempat Camping Ground Di Sumedang

Dari segi sistem operasinya sendiri telah didukung dengan macOS yang mampu membantu dalam melakukan berbagai aktivitas dengan penggunaan laptop. Adanya sistem operasi tersebut sudah dipilih oleh banyak orang karena menawarkan kelebihan yang bahkan sangat jarang bisa terkena serangan virus.

Membawa laptop ini cukup meletakkan pada tas dan bahkan tidak membuat pundak terasa pegal. Selain itu penggunaan seri laptop dari Apple ini memang lebih ringan dibandingkan pada beberapa merek laptop lainnya.

3.    Usia baterai dengan kinerja tahan lama

Mengingat penggunaan laptop ini untuk mendukung berbagai aktivitas belajar dan mahasiswa yang biasanya digunakan seharian penuh. Tentunya jelas akan membutuhkan laptop yang memiliki baterai serta daya tahan lama supaya tidak perlu repot lagi untuk melakukan pengisian ulang daya.

Hal ini sudah dipastikan menjadi kelebihan yang ditawarkan oleh laptop ini khususnya untuk seri keluaran terbaru karena memiliki kemampuan daya ketahanan sampai 18 jam penggunaan. Selain itu kehadiran dari laptop ini terbilang sangat awet dan tahan banting sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lebih lama.

0 Komentar