Mengintip Keindahan Lembah Tengkorak, Sumedang

Lembah Tengkorak, Sumedang
Lembah Tengkorak, Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres- Lembah tengkorak merupakan salah satu destinasi wisata yang sedang hits. Tidak sesuai namanya “Lembah Tengkorak” yang terkesan menyeramkan dan mencenkam. Melainkan, tempat ini menwarkan pemandangan alam berupa danau kecil di tengah hutan yang begitu asri.

Lokasi lembah ini berada di dua daerah sekaligus, yaitu Palintang, Kabupaten Bandung dan Sukasari, Kabupaten Sumedang. Karena lokasinya berada di dua wilayah, maka terdapat dua jalur yang dapat dipilih untuk sampai di tempat ini.

Jalur pertama yakni jalur di kawasan Argio Wisata Kebun Kina, yang ada di Palintang Bandung dan jalur kedua Jalur kampung Pasir kaliki, Sukasai, Sumedang. Selain bisa menikmati indahnya danau, kalian juga bisa bermalam dengan mendirikan tenda atau ngecamp.

Baca Juga:Fakta Menarik Cut Nyak Dien Fakta Menarik Monumen Lingga Sumedang

Mendirikan tenda di sekitar danau, cukup direkomendasikan, karena dipagi hari kalian akan mendapatkan suasana yang segar dari danau, dengan ditemani kicawan burung, menambah suasana nyaman. Jangan lupa membawa perbekalan yang cukup untuk berkemah.

Namun, ada hal yang diperhatikan juga di tempat ini, yaitu harus tetap menjaga kebersihan, dan kelestarian alamnya. Tidak membuang sampah sembangan, menebang atau merusak tumbuhan, sekaligus tidak atau dilarang mencemari air danau.

0 Komentar