Hotel dengan Citylight yang Instgramble di Sumedang!

Hotel dengan citylight yang instgramble di Sumedang
Hotel dengan citylight yang instgramble di Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres– Hotel dengan citylight yang instgramble di Sumedang, memilih tempat penginapan yang nyaman dan memiliki pemandangan yang menakjubkan adalah hal yang sangat diinginkan, ternyata di Sumedang ada hotel dengan pemandangan citylight yang bisa kamu nikmati.

Menikmati pemandangan kota dari ketinggian tentu semakin indah, dan pengalaman ini bisa kamu dapatkan dengan menginap d Sapphire home hotel, pemandangan kota bisa dinikmati langsung dari tempat tidur. Hotel yang berlokasi di Jl. Pacuan Kuda No. 2 & 6, Kotakaler, Sumedang Utara, Sumedang, Jawa Barat, Sumedang Utara, Sumedang, Jawa Barat, Indonesia Ketika malam tiba kamu bisa melihat keindahan gemerlap lampu kota, semua bisa kamu nikmati.

Suasana fine dining sangat terasa saat berada di dalam ruangan, dan yang lebih santai terasa saat berada di luar ruangan. Salah satu spot terbaik untuk menikmati city view adalah ketika membuka jendela yang menghadap langsung ke panorama kota

Baca Juga:Harga Terjangkau Honda Beat 2023, Tampilan Terbaru dan Bahan Bakar Lebih Irit!Cara Mudah Menggunakan Yacine TV, Aplikasi Gratis Streaming!

Hotel dengan citylight terbaik ini memiliki tempat nongkrong dengan pemandangan keren dan asri. Tempat duduk yang dilengkapi sofa membuat kamu bisa semakin nyaman jika bersantai di sini bersama orang tersayang. Jendela kaca besar dan luas berada persis di depan tempat tidur, sehingga kamu bisa terbangun dengan sinar matahari dan malammu pasti akan lebih istimewa dengan lampu-lampu kota.

Itulah Hotel dengan citylight yang instgramble di Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar