Apakah Benar Yandex Blue Korea Bisa Mengakses Konten Dewasa? Simak Penjelasannya Disini!

Apakah Benar Yandex Korea Bisa Mengakses Konten Dewasa? Simak Penjelasan dan Linknya Disini!
Apakah Benar Yandex Korea Bisa Mengakses Konten Dewasa? Simak Penjelasan dan Linknya Disini!
0 Komentar

3. Tanpa VPN

Jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini maka jangan segan untuk mendownload. Karena aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang baik dan juga berkualitas seperti tidak adanya aplikasi tambahan.

Aplikasi tambahan tersebut misalnya VPN. Jadi, kalian dapat menggunakannya dengan nyaman tanpa adanya VPN ini.

4. Berkualitas HD

Setiap video yang memiliki kualitas HD maka video tersebut termasuk video yang sangat baik sekali.

Baca Juga:Top Up Higgs Domino Pulsa 3000 Dapat 200m ChipKelebihan dan Keamanan Yandex Eu, Yandex Ru dan Yandex Browser

Karena kalian tidak akan menemukan pada video yang kalian tonton tersebut. Selain itu juga, kalian dapat menikmati tampilan yang jernih pada video tersebut.

Apakah Yandex Browser, Yandex Eu, Yandex Ru dan Yandex Blue Aman?

Sangat disayangkan, Yandex Browser menempati urutan pertama sebagai browser paling tidak aman di tahun 2022 menurut survei yang dilakukan oleh situs ExpressVPN. Sebaliknya, DuckDuckGo, Tor Browser, dan Mozilla Firefox menjadi browser yang paling aman untuk digunakan.

Dilansir dari ExpressVPN.com pada Senin (15/8/2022), Trinity College Dublin pernah merilis sebuah studi pada awal 2020 mengenai peringkat browser teraman di dunia. Hasilnya, Yandex browser dinyatakan sebagai salah satu browser dengan peringkat terendah untuk keamanan privasi.

Bersamaan dengan Microsoft Edge, ditemukan bahwa Yandex browser kerap mengambil data pengguna. Browser ini mengirimkan pengenal persisten yang dapat digunakan untuk menautkan permintaan ke server back end.

Tak hanya itu, Yandex browser juga menelusuri data lewat fungsi autocomplete. Pengguna pun dibuat tidak bisa menghindari metode pengumpulan data dari Yandex browser tersebut.***

0 Komentar