Kelebihan dan Keamanan Yandex Eu, Yandex Ru dan Yandex Browser

Kelebihan dan Keamanan Yandex Eu, Yandex Ru dan Yandex Browser
Kelebihan dan Keamanan Yandex Eu, Yandex Ru dan Yandex Browser
0 Komentar

sumedangekspres – Kelebihan dan Keamanan Yandex Eu, Yandex Ru dan Yandex Browser. Akhir-akhir ini tengah ramai perbincangan mengenai sebuah mesin pencarian yang ‘khusus dewasa’.

Yandex Eu, Yandex Ru, Yandex Browser, Yandex Browser Jepang, Yandex Com, Yandex Search, Yandex Com Vpn, Peramban Yandex, Yandex Dunia, Yandex Rusia merupakan salah satu sebutan untuk mesin pencarian asal Rusia itu.

Dalam artikel ini akan dijelaskan bagaimana kelebihan dan tingkat keamanan dari Yandex Eu, Yandex Ru dan Yandex Browser ini.

Baca Juga:Jalan Dibiarkan Rusak, Wisatawan Kapok MelintasSemakin Buruk, Jalan Lingkar Selatan Darmaraja-Wado Bikin Tidak Nyaman

Yandex adalah sebuah mesin pencarian hiburan untuk orang yang berusia 18+ untuk menyaksikan beragam konten dewasa.

Mesin pencarian ini juga bisa membuka situs yang sudah diblokir di mesin pencarian mainstream seperti Google, Yahoo, Bing dan lain sebagainya.

Baiklah, tanpa berlama lama lagi, kamu bisa menyimak penjelasan lengkapnya di bawah ini, ya!

Apa itu Yandex Browser?

Yandex Ru atau Yandex adalah mesin pencarian yang mirip seperti Google, Yahoo ataupun Bing. Mesin pencari terbesar kedua ini mendominasi negara Rusia dengan nama Yandex.ru. Tetapi, sekarang sudah bisa diakses secara global melalui https://yandex.com/.

Menurut Statcounter Juli 2020, pengguna Yandex di Rusia mencapai 39,6%. Sedangkan Google masih menguasai pasar Rusia dan memiliki presentasi 57,9%. Yandex menempati urutan kelima sebagai mesin pencari terkenal di dunia.

Selain menyediakan layanan mesin pencari di internet, Yandex juga memiliki berbagai produk dan layanan. Produk dan layanan dari yandex tidak jauh dari teknologi dan internet. Misalnya, Yandex menyediakan layanan email, peta, musik, permaban, artificial intelligence, self-driving car, iklan online, dan masih banyak lagi.

Kenapa Yandex begitu populer di Rusia? Faktanya, penemu Yandex merancang khusus mesin pencari ini menggunakan bahasa Rusia. Alfabet Rusia sangat berbeda dengan Inggris. Tentu sangat mudah bagi orang Rusia mencari informasi di internet menggunakan bahasa dan alfabet Rusia.

Baca Juga:Download Madloki APK Fullpack Komik 2023 Tanpa Password3 Taktik Mengurangi Kejenuhan di Tempat Kerja 

Yandex juga lebih unggul dalam menafsirkan bahasa daripada Google. Apalagi, setelah android memutuskan menggunakan Yandex sebagai mesin pencari default di Rusia.

0 Komentar