Cara Top Up Stumble Guys Via Codashop

Cara Top Up Stumble Guys Via Codashop
Cara Top Up Stumble Guys Via Codashop
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut cara top up Stumble Guys lewat situs Codashop yang bisa menjadi salah satu solusi bagi para pemain game ini dan ingin membeli skin untuk mempercantik karakter.

Kamu bisa mengikuti cara top up Stumble Guys lewat situs Codashop ini dengan hanya mengeluarkan uang yang tidak besar. Sebab harga elemen pelengkap permainan yang ditawarkan pada game ini juga terbilang cukup terjangkau.

Stumble Guys adalah sebuah game online besutan developer asal Finlandia yakni Kitka Games yang tengah viral dan digandrungi banyak orang.

Baca Juga:Cara Menukarkan Koin Aplikasi Snack Video Ke Aplikasi DanaTop Up Chip Gratis, Mainkan iDomino Topbos Com!

Popularitas game ini karena menawarkan tampilan grafis yang menarik, cara bermain yang mudah atau user friendly dan bisa dimainkan secara bersama-sama atau mabar (main bareng).

Game Stumble Guys ini juga menawarkan paket berbayar untuk mendapatkan Stumble Pass Premium dan Free Spin untuk mendapatkan karakter limited edition maupun skin untuk mempercantik karakter.

Untuk melakukan pembelian paket berbayar ini para pemain harus melakukan top up. Stumble guys juga menyediakan berbagai layanan top up, salah satunya melalui Codashop.

Cara Top Up Stumble Guys Pakai Codashop

  • Kunjungi laman https://www.codashop.com/id-id/
  • Pada laman utama Codashop pilih menu ‘Pencarian’ untuk menuju fitur top up Stumble Guys.
  • Kemudian, masukan Zone ID akun Stumble Guys.
  • Selanjutnya pilih jumlah Gems dan Token yang akan dibeli.
  • Lanjut ke metode pembayaran untuk menyelesaikan transaksi.
  • Apabila transaksi selesai, Gems dan Token akan otomatis masuk di akun Stumble Guys.

Meski harganya cukup terjangkau, tidak semua orang rela mengeluarkan uang untuk melakukan top up.

Beberapa diantaranya malah memilih untuk mendownload Stumble Guys mod apk yang memiliki fitur premium tanpa harus melakukan top up Stumble Guys.

Hal tersebut bisa dilakukan karena Stumble Guys mod apk merupakan versi pengembangan ilegal dalam game ini yang bisa merugikan pihak developer dan juga membahayakan perangkat kamu dari Malware atau Virus.

0 Komentar