36 Pertanyaan Tentang Mobile Legends: Bang Bang

46 Pertanyaan Tentang Mobile Legends: Bang Bang
46 Pertanyaan Tentang Mobile Legends: Bang Bang
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 36 pertanyaan tentang game Mobile Legends: Bang Bang yang merupakan permainan populer di kalangan muda Indonesia. Bahkan orang dewasa pun kerap kali memainkan game ini.

Pertanyaan tentang Mobile Legends: Bang Bang ini adalah yang paling sering menjadi pertanyaan oleh para pengguna game MOBA tersebut.

Deretan pertanyaan tentang Mobile Legends: Bang Bang ini antara lain seperti seputar definisi, apakah game ini menghasilkan atau tidak sampai pertanyaan seputar Hero pada game ini.

Baca Juga:Optimisme 2023! Simak Faktor Pendorong Keberlanjutan Kinerja Impresif BRIRidwan Kamil Berharap GCC, Dadaha, Tak Akan Jadi Bangunan yang Sepi

Tanpa perlu berlama-lama lagi berikut adalah deretan pertanyaan tentang Mobile Legends: Bang Bang. Simak sampai habis agar menambah wawasan kamu tentang game ini, ya!

Apa yang dimaksud dengan Mobile Legends?

Mobile Legends: Bang Bang adalah video game seluler dengan genre multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak perusahaan dari ByteDance.

Mobile Legends itu gunanya apa?

Namun sebenarnya ada juga berbagai manfaat bermain game Mobile Legends yang mungkin tidak banyak orang ketahui. Mulai dari menjadi sumber penghasilan, sarana berekspresi dan pengembangan diri, hingga melatih soft skill.

ML termasuk jenis game apa?

Mobile Legend adalah sejenis game MOBA (Multiplayar Online Battle Arena). Secara harafiah, dapat diartikan sebagai pertempuran dalam suatu arena yang dilakukan oleh beberapa pemain secara online.

Apakah Mobile Legend aman?

Dengan secara resmi terdaftar di PSE Kominfo, tentunya dapat dipastikan Mobile Legends aman untuk bisa kalian mainkan tanpa perlu khawatir perusahaan tersebut akan ditutup maupun diblokir karena aturan terbaru yang dijalankan oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi tersebut.

Mobile Legend untuk anak usia berapa?

Sistem rating game Mobile Legends telah memberikan indikasi umur 12 tahun ke atas, sehingga bila ada anak di bawah umur tersebut yang masih memainkannya, tentu hal tersebut bukan semata-mata kesalahan Mobile Legends!

0 Komentar