Rekomendasi Drakor Terbaru 2023 dengan Rating Tertinggi

drakor terbaru 2023
drakor terbaru 2023/web asianwiki
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut ini drakor (drama korea) terbaru 2023.

1. Our Blooming Youth
Drakor terbaru yang dibintangi Park Hyung Sik ini adalah drama kerajaan terbaru, yang mengisahkan kisah cinta Putra Mahkota Lee Hwan dan Min Jae Yi yang tak ditakdirkan bersama.

Sebuah kisah tentang cinta takdir Putra Mahkota Lee Hwan (Park Hyung-Sik) dan Min Jae-Yi (Jeon So-Nee).

Putra Mahkota Lee Hwan sombong, kejam dan berubah-ubah terhadap orang lain. Dia juga menyimpan rahasia kutukan misterius. Akibatnya, dia adalah orang yang kesepian yang menyembunyikan luka yang dalam di dalam pikirannya. Sementara itu, Min Jae-Yi adalah seorang gadis yang sangat cerdas dan berasal dari keluarga bangsawan yang dihormati. Seluruh keluarganya tiba-tiba dibunuh dan dia dijebak sebagai pembunuhnya. Dia dikejar-kejar oleh orang-orang yang mencoba menangkapnya.

Baca Juga:Buruan Daftar! Klaim Saldo Dana Rp 100 Ribu Diberikan Secara GratisDownload Video TikTok: Gratis dan Mudah

2. Payback: Money and Power
Drama Korea terbaru 2023 yang bisa kamu tonton adalah Payback: Money and Power. Eun Yong (Lee Sun-Kyun) adalah seorang pedagang uang. Dia berjuang melawan kartel uang yang berkolusi dengan hukum.

3. Three Bold Siblings
Three Bold Siblings menampilkan Kim Tae-Joo (Lee Ha-Na) sebagai anak tertua dari tiga bersaudara. Dia berhati hangat dan toleran, tetapi dia juga memiliki temperamen yang panas. Dia memutuskan hubungan dengan orang-orang yang tidak disukainya. Suatu hari, Kim Tae-Joo bertemu kembali dengan Lee Sang-Joon (Lim Ju-Hwan) setelah beberapa tahun. Mereka bersekolah di sekolah dasar yang sama.

4. The Red Balloon
The Red Balloon yang akan hadir di TV Chosun. Drakor ini pastinya lebih seru dan menegangkan karena dibintangi oleh aktor ternama, di antaranya ada Seo Ji Hye, Lee Sang Wook, Lee Sung Jae, Hong Soo Hyun hingga Jung Yoo Min

5. Agency
Drama Korea selanjutnya ada Agency. Drama ini dibintangi oleh aktor bintang atas yaitu Na Eun dan Ha Joon Woo yang pastinya akan menghiasi film satu ini menjadi lebih baik. Secara keseluruhan drama Agency menceritakan perjuangan wanita yang bekerja dari bawah hingga mencapai posisi atas.

0 Komentar