3 Tempat Dengan Spot Foto Terbaik di Sumedang, Nomor 1 Paling Populer di Kabupaten Sumedang!

3 Tempat Dengan Spot Foto Terbaik di Sumedang
3 Tempat Dengan Spot Foto Terbaik di Sumedang (Indah Wati/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Mengabadikan momen ketika berkunjung kesuatu tempat merupakan hal yang biasa dilakukan oleh sebagian orang meskipun hanya untuk dijadikan sebuah kenangan semata. Berikut 3 Tempat Dengan Spot Foto Terbaik di Sumedang, Nomor 1 Paling Populer di Kabupaten Sumedang!

Mungkin bukan hanya beberapa oerang saja yang senang berfoto foto kalau ketempat tempat yang menurutnya memiliki spot view dan spot foto yang bagus, hampir semua orang sepertinya pernah melakukan hal demikian.

Beberapa tempat yang biasanya orang orang kunjungi adalah tempat tempat di dataran tinggi, karena tempat yang ada di dataran tinggi biasanya memiliki spot view dan juga spot foto yang sangat bagus dan aesthetic.

Baca Juga:Daftar Makanan Khas Daerah di Provinsi Jawa Barat, Sumedang, Subang dan Majalengka, Simak Hanya Disini!Tempat Wisata Populer Dekat Gerbang Tol Cimalaka, Pesona Wisata di Area Jalan Tol Cisumdawu!

Berikut rekomendasi spot foto terbaik yang ada di daerah Sumedang, Jawa Barat.

1. Jembatan Gantung Panyindangan Gunasari

Diposisi pertama ada jembatan gantung payindangan yang memiliki spot view dan juga spot foto yang sangat bagus, karena jembatan ini berada diatas sugai yang memiliki air yang sangat jernih serta dikelilingi oleh persawahan yang sangat luas dan juga hijau.

Pepohonan yang berada disekitar tempat tersebut menambah kesan pedesaan yang khas dengan hawa sejuk dan susana nya yang sangat tenang, tidak heran apabila tempat ini dijadikan spot foto favorit yang ada di kabupaten Sumedang atau kota Tahu ini.

Bagi kamu yang penasaran ingin menjunjungi tempat ini, dibawah ini adalah alamat lengkapnya.

  • Alamat Jembatan Gantung Panyindangan : Unnamed Road, Gunasari, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311

2. Danau Situ Cilembang

Selanjutnya ada danau situ cilembang, salah satu tempat wisata dengan spot foto dan juga spot view yang sangat bagus serta memukau. Yang membuat wisatawan tertarik berkunjung kesini karena air danau yang sangat biru kehijau hijauan seperti di surga dunia yang sangat indah.

Oleh karena itu banyak orang yang sangat tertarik untuk mengunjungi tempat yang satu ini, tetapi ketika kamu dan juga rekan rekanmu berkunjung kesini, harus mentaati peraturan karena memang air danau masih sering dikonsumsi oleh warga sekitar jadi kita harus menjaga sampah kita dan juga dilarang berenang.

0 Komentar