Aplikasi Pinjol Terbukti dan Terdaftar OJK

Aplikasi pinjol terbukti dan terdaftar OJK
Aplikasi pinjol terbukti dan terdaftar OJK(freepik)
0 Komentar

sumedangekspres– Aplikasi pinjol terbukti dan terdaftar OJK, pinjaman online(pinjol) adalah cara cepat meminjam uang secara online yang dapat terbukti memberikan pinjaman. Kamu membutuhkan dana cepat, sebaiknya berhati-hati dengan tawaran pinjaman online (pinjol) yang menjanjikan berbagai kemudahan. Pada era ini, ada banyak kasus jebakan pinjol ilegal.

Aplikasi pinjol terbukti dan terdaftar OJK, di zaman modern seperti sekarang ini, pinjol memang menjadi solusi mudah untuk membutuhkan dana cepat. Namun, kamu juga perlu tahu bahwa tidak semua fintech yang menawarkan pinjaman adalah pihak yang tepercaya. Sebab, ada banyak sekali praktik pinjol ilegal.

Agar kamu tidak masuk dalam jebakan yang merugikan tersebut, ambil pinjaman di aplikasi pinjol di bawah OJK.

1. Kredit Pintar

Baca Juga:Alasan Klise Pria Selingkuh!Tips Supaya Pria Kagum Padamu!

Aplikasi pinjaman online aman yang masuk dalam daftar rekomendasi ini adalah Kredit Pintar. Kamu pasti sudah cukup familiar dengan aplikasi yang satu ini, bukan? Kredit Pintar sudah hadir melayani banyak nasabah sejak tahun 2017 dan terkenal dengan bunga tahunannya yang rendah.

Kredit Pintar sangat recommended karena berada di bawah pengawasan OJK. Fintech yang berada di bawah OJK sudah pasti aman dan tepercaya. Lebih dari itu, ada berbagai keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan.

Selain suku bunga rendah, kamu juga bisa mengambil pinjaman dengan berbagai tenor. Maksimal dana yang bisa dipinjam pun mencapai Rp20 juta. Yang lebih menarik lagi, Kredit Pintar juga tersedia di aplikasi LinkAja. Kamu bisa meminjamnya lewat aplikasi LinkAja.

2. Indodana

Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan Indodana untuk mengambil pinjaman online. Aplikasi yang satu ini juga telah berdiri sejak tahun 2017. Indodana juga berada di bawah naungan OJK sejak tahun 2018.

Apa yang bisa kamu dapatkan ketika mengambil pinjaman di Indodana? Ada produk pinjaman yang cukup menguntungkan bagi konsumen, yakni cicilan dengan bunga 0% apabila kamu memilih tenor 3 bulan.

Lalu, masih ada produk Indodana lainnya yang menawarkan berbagai kemudahan bagi nasabah. Kamu bisa memilih periode cicilan hingga 12 bulan. Dana yang bisa kamu pinjam mulai Rp1 juta hingga Rp12 juta.

0 Komentar