Geber Knalpot, Seorang Pria Tewas Dihantam Kunci T

Geber Knalpot, Seorang Pria Tewas Dihantam Kunci T
Sempat cekcok, dan berkelahi, pemuda tewas, di Jalan Raya Bandung - Cirebon. Tepatnya di dekat Gudang Kecamatan Tanjungsari, pada Minggu (19/2)
0 Komentar

sumedang, TANJUNGSARI – Seorang pemuda tewas setelah terlibat perkelahian dengan orang yang tak di kenalnya. Kejadian terjadi di Jalan Raya Bandung – Cirebon tepatnya di dekat Gudang Kecamatan Tanjungsari.

Kapolsek Tanjungsari Kompol Ahmad Nurzaman menjelaskan, pristiwa tersebut terjadi pada Minggu (19/2) dini hari. Diketahui, korban bernama Reza Khamaludin, warga Dusun Ciayunan, Desa Ciptasari Kecamatan Pamulihan. Korban tewas setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Ujung Berung.

“Menurut saksi, korban yang pertama memulai perkelahian, lalu pelaku tak terima dan memukul korban dengan kunci T ke kepala Korban,” jelas Ahmad.

Baca Juga:Pengadilan Agama Sumedang Buka Pelayanan di MPPOptimalisasi Pelayanan SIM Satpas Polres Sumedang

Ahmad menceritakan kronologis kejadian, sebelum pelaku memukul korban dengan Kunci T. Diketahui, sempat terjadi cekcok, karena korban menggeber motor di dekat pelaku.

Ahmad menuturkan, saat kejadian pelaku sedang membetulkan motor. Setelah itu korban ditanya oleh pelaku, lalu terjadilah percekcokan.

“Pelaku saat itu sedang membetulkan motor,” sambung Ahmad.

Pelaku juga sempat melarikan diri, namun berhasil diamankan. Saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan polisi. (kga)

0 Komentar