Caleg Wajib Bangun Jaringan

Caleg Wajib Bangun Jaringan
Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumedang Bagus Noorrochmat (kanan), bersama Farah Puteri Nahlia saat diwawancara sejumlah awak media
0 Komentar

sumedang, KOTA – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumedang, Bagus Noorrochmat memiliki strategi baru dalam memenangkan Pileg 2024 mendatang. Strategi yang direncanakan berupa membangun sistem jaringan.

“Dari awal sudah mengutarakan bahwa kita sistem jaringan, strateginya setiap Caleg dibebankan untuk membuat jaringan sebesar-besarnya,” kata Bagus, di sela-sela
Silaturahmi DPD, DPC dan Bakal Calon legislatif (Bacaleg), PAN Kabupaten Sumedang, baru-baru ini.

Menurutnya, besarnya jaringan yang dibawa Caleg, merupakan sebuah penilaian pada saat skoring. Data yang dihasilkan berasal dari relawan, yang dibentuk disetiap tempat pemungutan suara (TPS).

Baca Juga:Tasyakur khotmil Qur’an Angkatan Ke -6Download Higgs Domino RP Original For PC Windows 7 Sampai 10

“Datanya dari mana? Dari relawan-relawan yang terbentuk dari setiap TPS. Dia menginginkan data yang reel,” katanya.

Saat ditanya soal pelaksanaan Pileg 2024 mendatang, Bagus mempunyai target setiap Daerah Pemilihan (Dapil) minimal satu kursi.

“Kita tidak muluk-muluk, jadi target kita cukup satu dapil satu kursi DPRD, selebihnya bonus saja,” tuturnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Dapil Sembilan, Subang Majalengka, Sumedang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Farah Puteri Nahlia menyebutkan, solidaritas dan konsolidasi internal. Hal itu sangat penting bagi partai, untuk kemenangan Pileg mendatang.

“Untuk membesarkan dan meraih suara sebanyak- banyaknya, kita harus bekerja mulai dari sekarang,” tuturnya.

Jika semua kompak, sambung Farah, kemenangan PAN sudah pasti akan menjadi kenyataan. Selain kompak semua pihak harus berkerja dengan ulet.

“Asalkan, semua Caleg, baik Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten mau bekerja dengan ulet,” ungkapnya. (*)

0 Komentar