Drama Korea Tayang Bulan Maret 2023, The Glory Part 2 Menjadi Bintang Utama Yang Banyak Ditunggu

Drama Korea Tayang Bulan Maret 2023, The Glory Part 2 Menjadi Bintang Utama Yang Banyak Ditunggu
(Drama Korea Tayang Bulan Maret 2023, The Glory Part 2 Menjadi Bintang Utama Yang Banyak Ditunggu)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama Korea semakin menumpuk untuk ditonton belum lagi drama dengan bintang papan atas yang sangat dinanti-nanti jadwal tayangnya. Simak selengkapnya Drama Korea Tayang Bulan Maret 2023!

Penutupan bulan febuari juga ditutup dengan beberapa drama yang memiliki rating tinggi salah satunya drama Korea Red Ballon.

Drama bulan febuari juga masih banyak yang on going untuk tayang hingga bulan berikutnya, seperti taxi driver, crash course in romance dan banyak lagi.

Baca Juga:Nonton Red Balloon Episode 20 END : Perselingkuhan yang Happy Ending? Drakor Sub Indo Resmi, DramaQu, DrakorindoNonton Drama Korea Crash Course In Romance Episode 14: Hae Yi Ditabrak Dong Hui? Drakor Sub Indo Resmi, DramaQu, Drakorindo

Drama Korea semakin banyak disukai dengan menyuguhkan berbagai kisah dan genre yang berbeda terlebih lagi dengan para artis maupun aktor yang berkualitas tinggi.

Keseruan dari alurnya yang juga menarik perhatian penonton dan pecinta drakor. Sobat drakor bahkan rela menunggu setiap minggunya untuk menunggu kelanjutan setiap drama karena rasa penasaran dari drama tersebut.

The Glory part 2 dipastikan bakal hadir di bulan maret. Drama yang dibintangi Song Hye Kyo dengan akting yang tidak diragukan lagi  banyak dinantikan setelah sukses tayang di awal tahun 2023 lalu. Berikut Drama Korea Tayang Bulan Maret 2023

1. The Glory Part 2

Musim lalu, Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) merencanakan balas dendam sejak lama.

Di akhir season 1, Park Yeon Jin (Lim Jie Yeon) terlibat dalam pembunuhan Myeong (Seo Woo Hyeok). Kejadian ini menyebabkan fakta seputar kejahatan Yeon Jin mulai terungkap.

Di season keduanya, The Glory mengungkapkan bahwa mereka yang menindas Moon Dong Eun merasa semakin terancam.

Mereka kalut dengan rasa takut, marah dan bingung. Joo Yeo Jeong membantu Moon Dong Eun dalam operasi balas dendam ini.

Tayang : 10 Maret 2023

2. Oasis

Baca Juga:Nonton Drama Korea Crash Course In Romance Episode 13: Kebusukan Dong Hui Terungkap? Drakor Sub Indo Resmi, DramaQu, DrakorindoAplikasi Penghasil Uang Saldo OVO dan DANA Resmi Aman 100%

Berlatar tahun 1980-an, drama Oasis mengusung genre melodrama dan menggambarkan persahabatan, romansa, perjuangan, dan pengorbanan.

Oasis Drama mengikuti kisah tiga anak muda yang terjebak dalam cinta segitiga yang penuh air mata.

Bercerita tentang Lee Du Hak (Jang Dong Yoon), seorang pemuda yang lahir di sebuah kota kecil di Provinsi Jeolla. Ia digambarkan sebagai pemuda yang cerdas, namun berakhir tragis.

0 Komentar