Rekomendasi Drakor Terbaru 2023 Dengan Rating Tertinggi

Rekomendasi Drakor Terbaru 2023 Dengan Rating Tertinggi
Rekomendasi Drakor Terbaru 2023 Dengan Rating Tertinggi (K-Drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Drakor Terbaru 2023 Dengan Rating Tertinggi

Saat ini, drakor alias drama Korea semakin naik daun karena peminatnya yang kian meningkat.

Di mana, beragam judul dan jalan cerita menarik dari berbagai genre terus diciptakan untuk menghibur para penontonnya.

Tidak heran, jika drama korea menjadi salah satu pilihan tepat untuk menghabiskan waktu luang karena berbagai keseruan yang ditawarkan.

Baca Juga:Penyebab Wanita Sering Tiba Tiba Badmood, Pria Jangan Lakukan Ini!Yuk Intip! Jurusan Kuliah Yang Cocok Untuk Anak IPA

Berikut ada beberapa drama korea yang bisa kamu tonton di awal tahun 2023 ini.

1. The Glory

Pada awal tahun 2023, penggemar drakor dikejutkan dengan drama berjudul The Glory. Drama yang dimainkan oleh Song Hye Kyo ini menyita perhatian karena alurnya yang menguras emosi. Drakor ini bercerita tentang aksi balas dendam yang dilakukan oleh korban pembulian bernama Moon Dong Eun. The Glory Season 2 akan melanjutkan cerita dari drama pertama yang masih belum selesai dan tayang pada 10 Maret mendatang.

2. The Heavenly Idol 

Selanjutnya ada drakor terbaru romantis The Heavenly Idol. The Heavenly Idol mengangkat cerita tentang Pontifex Lembrary atau pendeta tinggi yang tak disangka-sangka justru terjebak dalam tubuh seorang idola bernama Woo Yeon Woo. Meski tak memiliki kemampuan sebagai publik figur, namun dia berhasil menarik perhatian penggemarnya. Dia bahkan mengantarkan grup idola Wild Animal menjadi lebih populer. Diperankan oleh Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol, The Heavenly Idol akan tayang mulai 15 Februari 2023.

3. Love To Hate You

Drakor Love to Hate You bercerita tentang aktor bernama Nam Gang Ho yang dikenal karena film romansanya. Namun ternyata, di kehidupan nyata dia tidak tidak percaya tentang adanya cinta. Satu hari, dia bertemu dengan perempuan bernama Yeo Mi Ran yang berhasil mengubah pandangan hidupnya. Drakor ini akan mulai tayang pada 20 Februari 2023.

4. Our Blooming Youth

Drakor terbaru 2023 yang pertama berjudul Our Blooming Youth. Drama ini bercerita tentang takdir cinta Putra Mahkota bernama Lee Hwan. Dia sombong, jahat, dan menyimpan kutukan misterius. Hal ini membuat Lee Hwan menjadi orang yang kesepian dan selalu menyembunyikan lukanya sendiri. Di sisi lain, terdapat seorang gadis dari keluarga bangsawan bernama Min Jae Yi yang ceria dan dihormati. Namun, tiba-tiba dia dijebak sebagai pembunuh.

0 Komentar