Personel Polsek Cimanggung Laksanakan Dumas Keliling

Personel Polsek Cimanggung
Personel Polsek Cimanggung, PROTOKOL : Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas, di antaranya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik di dalam rumah maupun di lingkungan warga.
0 Komentar

CIMANGGUNG – Personel Polsek Cimanggung Bhabinkamtibmas Desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung, yakni Bripka Moch Gian Pratama, bersama dengan bidan desa dan Kader Tulip 7 telah melaksanakan Kegiatan Dumas Keliling dalam Rangka Quick Wins Presisi POLRI. Kegiatan itu dilaksanakan dengan memberi sembako kepada warga bernama Ocoh (52), di Dusun Lebak Lewang RT 04/ RW 07.

“Di usianya yang sudah renta, beliau menjaga suaminya yang lumpuh serta mengasuh cucu-cucunya,” kata Gian.

Selain memberikan sembako, bidan desa Pasirnanjung juga memberikan Vitamin A kepada salah satu cucu Ibu Ocoh yang berusia 11 bulan.

Baca Juga:Pasca Longsor Cimanggung, Cisurupan Ditanami Ratusan Pohon KerasProgram Prioritas di Puskesmas Cimalaka

Adapun dalam kegiatan silaturahmi dan pemberian sarana tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas, di antaranya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik di dalam rumah maupun di lingkungan warga.

Personel Polsek Cimanggung Bhabinkamtibmas berinteraksi dengan perangkat dan warga desa untuk mengidentifikasi dan menindak-lanjuti gangguan keamanan. Pihaknya juga memberikan arahan terkait langkah antisipasinya.

“Segera melapor pada bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar,” pintanya. (kos)

0 Komentar