Psikopat Didunia Nyata! Kasus Mengerikan Bagian Tubuh Ditemukan Di Panci Sup dan Kulkas Hingga Ditemukan Penggiling Daging

Model terkenal Hong Kong Abby Choi Tin-fung
(Model terkenal Hong Kong Abby Choi Tin-fung)
0 Komentar

sumedaangekspres – Model terkenal Hong Kong Abby Choi Tin-fung, 28, dibunuh secara brutal. Kekejaman para pelaku yang tak lain adalah mantan istri dan ibu mertuanya, terlihat di luar batas kemanusiaan. Kasus ini disebut sebagai psikopat didunia nyata!

Setelah influencer cantik itu dibunuh, jenazahnya dimutilasi. Bagian tubuhnya ditemukan terpisah, termasuk kepalanya, yang ditemukan di dalam panci sup. Menggambarkan psikopat didunia nyata.

Sejak itu, polisi terus melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya polisi menangkap mantan suaminya, orangtuanya, kakak perempuannya dan dua kerabat mantan suaminya. Mereka diduga bersekongkol untuk membunuh Abby Choi.

Baca Juga:Cuma 5 Menit Langsung Membayar! Game Penghasil Uang Saldo OVO, DANA, ShopepayMenu Sarapan Sehat dan Praktis Pagi Hari, Jangan Lewatkan Sarapan!

Tersangka lain, wanita berusia 47 tahun yang diduga kekasih mantan ibu mertua Abby Choi juga ditangkap.

Pada hari Sabtu, polisi mengatakan mereka yakin korban dan keluarga mantan suaminya memiliki perselisihan keuangan yang melibatkan uang dalam jumlah besar.

Abby Choi adalah putri dari keluarga kaya yang menjalankan perusahaan konstruksi yang memiliki hubungan dengan China dan memiliki kekayaan bersih pribadi lebih dari HK$100 juta (sekitar 192 miliar rupiah), menurut media Hong Kong.

Abby Choi muncul di sampul majalah fashion dan gaya hidup mewah L’Officiel Monaco bulan lalu. Abby Choi menikah dengan suami pertamanya ketika dia berusia 18 tahun dan memiliki dua anak, kata teman Abby Choi, Bernard Cheng Hei-chung kepada The Standard, sebuah surat kabar berbahasa Inggris di Hong Kong. Dia juga memiliki hubungan dekat dengan mertuanya.

Setelah perceraian, dia mulai menjalin hubungan dengan Tam Chuk-Kwan, putra pendiri restoran TamJai Yunnan Mixian, yang juga memiliki dua anak.

Investigasi polisi mengungkapkan bahwa dia tidak mendaftarkan pernikahannya dengan Tam, lapor South China Morning Post. Abby Choi dilaporkan menghidupi keluarga mantan suaminya bahkan setelah perceraian dengan mencarikan mereka sebuah apartemen mewah dan membantu mantan iparnya membeli rumah.

0 Komentar