Mengejutkan! Review Film Ant Man And The Waps:Quantumania Tak Memenuhi Ekspektasi Penonton

Review Film Ant Man
Review Film Ant Man Marvel Entertainment
0 Komentar

sumedangekspres – Review Film Ant Man Baru-baru ini Marvel Cinematic Univers (MCU) telah merilis film terbaru Ant Man and The Waps:Quantumania jilid 3. Seperti yang telah diketahui banyak sekali yang mengikuti jejak film-film MCU ini yang membuat para penonton setia Marvel menunggu.

Tak heran film bercerita kisah perjalan superhero dan bergenre Scin-Fi ini selalu mampu menghipnotis para penonton dengan suguhan cinematic yang diluar nalar. seperti pada film sebelumnya Black Panther: Wakanda Forever yang memperoleh penonton dengan jumlah yang menajubkan.

Eisst, ternyata hal tersebut berbanding tebalik dengan kenyataan di lapangan yang menilai bahwa film Ant Man and The Waps:Quantumania jilid 3 ini membuat hati para penonton kecewa dan ratingnya turun.

Baca Juga:Menteri PPPA dan Gubernur Ridwan Kamil Apresiasi Putusan MA Tolak Kasasi Herry WirawanSelama 2022, Jabar Saber Hoaks Terima 1.171 Aduan

Penulis skenario Jeff Loveness mengaku kaget dengan ulasan negatif yang membanjiri Review Film Ant Man and the Wasp: Quantumania. Ia juga sedih karena debutnya di Marvel Cinematic Universe (MCU) dihujani ulasan buruk kritikus.
Loveness awalnya mengaku bangga dengan naskah Ant-Man 3, terutama untuk penulisan sejumlah karakter, seperti Kang the Conqueror yang diperankan Jonathan Majors dan Janet Pym yang diperankan Michelle Pfeiffer.

“Sejujurnya, ulasan-ulasan itu mengejutkan saya. Saya berada di titik yang cukup rendah,” tutur Loveness dalam wawancara bersama The Daily Beast.

Namun, kebanggaan itu berubah menjadi perasaan kaget dan sedih setelah beragam ulasan miring muncul di internet. Salah satunya ulasan dari para kritikus yang membanjiri laman agregator Rotten Tomatoes.

Padahal, film Review Film Ant Man tersebut punya tugas besar sebagai pembuka Fase Kelima MCU sekaligus mengenalkan villain utama The Multiverse Saga, Kang the Conqueror.

“Saya sangat bangga dengan tulisan saya untuk Jonathan dan Michelle Pfeiffer,” ucap Loveness.

“Saya pikir itu adalah karya yang bagus. Jadi, saya sangat sedih, dan sangat murung karena reaksi tersebut,” lanjutnya.

Hingga kemudian, perasaan tersebut cukup terobati saat dia mendatangi pemutaran Ant-Man 3 yang dihadiri penonton umum.

Baca Juga:Inflasi Jabar 2022 Capai 6,04 PersenRidwan Kamil Bantu Pengobatan Anak Penderita Kelumpuhan

Ia mengaku senang ketika mendengar gelak tawa penonton terhadap berbagai lelucon yang terselip dalam naskah garapannya. Sejak saat itu, Loveness juga memilih tak ambil pusing dengan ulasan miring para kritikus.

0 Komentar