Destinasi Wisata Kuliner Khas Sumedang, Bisa Dijadikan Untuk Oleh Oleh!

Destinasi Wisata Kuliner Khas Sumedang
Destinasi Wisata Kuliner Khas Sumedang (Saung Balakecrakan/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Liburan dan juga piknik merupakan sebuah kegiatan dan juga aktivitas yang sering dilakukan pada akhir pekan. Berikut Destinasi Wisata Kuliner Khas Sumedang, Bisa Dijadikan Untuk Oleh Oleh!

Biasanya untuk liburan sendiri pasti sudah menentukan akan berlibur kemana dan akan menetap untuk piknik dimana jauh sebelum akan berangkat atau pergi berlibur. Tidak jarang juga ada orang yang langsung satu paket memilih tempat kuliner yang enak dekat tempat pikniknya.

Kalau para pembaca memiliki rencana untuk berlibur di kabupaten Sumedang, silahkan simak artikel ini sampai selesai, karena akan ada rekomendasi tempat tempat yang menjajakan banyak luliner khas Sumedang, yang bisa menemani kamu liburan disini.

1. Pusat Jajanan Sumedang

Baca Juga:Akun Clash Of Clans TH 14 Max Gratis, Simak Email dan Sandi Nya Disini!Nonton Youtube Hasilkan Uang? Game Penghasil Saldo DANA, OVO, Go-Pay dan Paypal

Diposisi pertama ada PJS atau pusat jajanan sumedang yang bisa kamu kunjungi ketika berlibur ke kabupaten Sumedang. Disini kamu bisa menikmati berbagai makanan kekinian dan juga makanan tradisional khas sumedang.

  • Alamat Pusat Jajanan Sumedang : 4WRC+XP4, Jl. Prabu Geusan Ulun No.66, Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 22.00 wib.

2. Rumah Makan Cahaya Sari

Selanjutnya ada rumah makan cahaya sari yang bisa kamu kunjungi ketika kamu berwisata ke kabupaten Sumedang, ditempat ini kamu bisa menikmati berbagai menu makanan yang sangat enak dengan harga yang sangat terjangkau.

  • Alamat Rumah Makan Cahaya Sari : Jl. Raya Cirebon – Bandung No.231, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 17.00 wib.

3. Saung Balakecrakan “Mang Lahem”

  • Alamat Saung Balakecrakan “Mang Lahem” : Jl. Kutamaya No.20, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 21.00 wib.

Nah itulah informasi tentang Destinasi Wisata Kuliner Khas Sumedang, Bisa Dijadikan Untuk Oleh Oleh!

0 Komentar