Ehsan “Upin & Ipin” Jadi Selebgram dan Sudah Punya 78k Followers!

Ehsan "Upin & Ipin" Jadi Selebgram dan Sudah Punya 78k Followers!
Ehsan "Upin & Ipin" Jadi Selebgram dan Sudah Punya 78k Followers!/pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa yang tak tau Ehsan dari animasi Upin & Ipin buatan Malaysia? Animasi ini identik dengan dua tokoh kembar lucu yang kerap menghiasi televisi, sosial media bahkan buku-buku hiburan.

Serial animasi anak ini di produksi oleh Les’ Copaque Production.

Seperti yang diketahui, karakter utama dalam film Upin & Ipin adalah si kembar yang imut itu.

Cerita serial animasi anak ini juga tak kalah seru dengan film kartun lainnya. Salah satunya adalah tokoh Ehsan, yang memiliki julukan Intan Payung.

Baca Juga:Cara Jawa Barat Jawab Dinamika Penanganan COVID-19 Setelah Tiga Tahun PandemiPemilu 2024 Ditunda, KPU Ajukan Banding

Ehsan salah satu sahabat Upin & Ipin yang dimanja oleh sang Ayah, dan hal itulah yang membuat ia memiliki julukan “Intan Payung” artinya anak kesayangan.

Dalam cerita, Intan Payung memiki keluarga dengan ekonomi menengah ke atas. Ia dikenal sebagai anak ceria yang memiliki hobi makan dan memasak.

Pihak Les Copaque baru-baru ini membuat akun instagram pribadi Ehsan dengan username @diariehsan.intanpayung.

Akun itu dibuat sejak Senin lalu dan kini memiliki lebih dari 45 ribu followers.

Akun ini mengunggah aktivitas dan keseharian dirinya. Yang membuat menarik adalah unggahan disana dibuat seolah-olah ia manusia asli di dunia nyata.

Dalam akun itu, terlihat Intan Payung mengunggah video saat dirinya tengah bermain ke kebun teh, sedang nonton bioskop, membuat vlog, hingga hobi memasaknya.

Juga terdapat foto-foto saat liburan ia liburan.

https://www.instagram.com/p/Co3swgnJSlO/?igshid=OTJlNzQ0NWM=

Hal ini tentu mendapat sambutan antusias dari para fans. Kolom komentar di Instagram Intan Payung dipenuhi komentar lucu dari netizen.

Baca Juga:PKL Punya Tempat Khusus, Ridwan Kamil: Sebelum Ramadan Al Jabbar Lebih KinclongData Pribadi RM Bocor, BIGHIT Bertindak

“Ehsan udah punya ig, sebentar lagi otw buka endorse nih” tulis netizen.

Nah kira-kira, apakah semua karakter di Upin & Ipin akan punya akun Instagram

0 Komentar