Ahmad Dhani Honorary BBMC

Ahmad Dhani Honorary BBMC
Ahmad Dhani Honorary BBMC
0 Komentar

sumedangekspres – Ahmad Dhani resmi diangkat jadi anggota kehormatan BBMC Bikers Brotherhood MC Indonesia, Sabtu (4/3).

Sumeringah sangat terkihat pada wajah Ahmad Dhani saat dipakai Rompi berlogo tengkorak dengan kunci inggri yang merupakan panji dari BBMC, nampun Ahmad Dhani langsung di tampar oleh petinggi  BBMC, bukan kekerasan tamparan tersebut merupakan tam[paran kasih sayang menyambut Ahmad yang telah rsmi menjadi keluarga Kehormatan BBMC.

Ahmad Dhani juga mengaku senang atas diangkatnya menjadi Keluarga Kehormatan BBMC Indonesia.
“Ya senang, kebetulan yang ngajak sahabat saya, rencananya ada konser di Bandung, jadi bisa (hadir),” kata Dhani

Baca Juga:Cara Top Up Stumble Guys Paling Murah Pakai Codashop, Pulsa dan Dana200m Hanya 3 Ribu, Ini Cara Top Up Higgs Domino 3000 Banyak Diskon via Pulsa Telkomsel dan Sejumlah Alternatif Pembayaran

Pria pencinta barang antik inipun bernyanyi didepan keluarga besar BBMC Indonesia, dani membawakan 2 lagu hits dari band nya Dewa 19.

“Brotherhood ini penggemar barang tua, saya juga pengemar barang tua, cuma belum punya sepeda motor, abis ini mau cari saya (sepeda motor),” ujarnya.

Usai disematkan sebagai warga kehormatan BBMC Indonesia, Dhani dan ratusan anggota lainnya langsung berkeliling Kota Bandung. Dhani mengendarai motor cespan dan membonceng seorang petinggi BBMC.

Diketahui, Ahmad Dhani merupakan salah seorang kolektor barang antik, memiliki ruangan khusus di kediamannya yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk menyimpan semua koleksi antiknya itu.Barang-barang antik tersebut bermacam-macam, dari lukisan, alat musik, topeng, furniture dan lain lain. Bahkan, ditaksir barang antik tersebut mencapai ratusan miliar rupiah.

hani bahkan mengoleksi tempat air minum dari keramik antik yang muncul sebelum adanya galon.

Sebuah kostum perang dari besi lengkap dengan senjata dan perisainya terletak di ruangan itu.

Berbagai koleksi alat musik milik Dhani juga ditata rapi di ruangan itu. Deretan koleksi gitar klasik tersimpan rapi di peti kacanya masing-masing.

0 Komentar