Akhirnya! Jisoo BLACKPINK Debut Solo

Akhirnya! Jisoo BLACKPINK Debut Solo
Akhirnya! Jisoo BLACKPINK Debut Solo/Instagram
0 Komentar

sumedangekspres – Ini kan yang selama ini ditunggu!  Akhirnya Jisoo BLACKPINK membagikan tanggal dan teaser pertama untuk debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu BLINK.

Member girl group nomor 1 di Korea Selatan ini secara resmi mengumumkan rencana debut solo perdananya pada 6 Maret pukul 00.00 KST.

Jisoo BLACKPINK mengumumkan bahwa proyek debut solo perdananya akan rilis pada akhir bulan ini, tepatnya pada 31 Maret 2023.

Baca Juga:3 WNI di Jepang Diberi Penghargaan Usai Selamatkan Nyawa Bocah 5 TahunNew Jeans Minji dan Hyein Muncul di Medsos BTS, Lakukan Challenge ‘on the street’ Bersama J-Hope

Jisoo juga merilis poster “Coming Soon” yang menarik untuk debut solonya.

Debut Solo Jisoo BLACKPINK dipastikan sangat istimewa. Karena pembuatan video musik untuk tittle lagu solonya ini dilakukan di luar negeri.

Tentu video musik member kelahiran 1995 ini akan menjadi salah satu video musik termahal di industri musik Korea Selatan.

Seperti yang kamu ketahui, Lisa, Jennie, dan Rose telah lebih dulu melakukan debut solonya. Lisa dengan lagu Lalisa dan Money, Jennie dengan Solo, Rose dengan On the Ground dan Gone.

Kabar ini tentunya membuat BLINK bahagia. Berikut ini komentar yang diluapkan BLINK di media sosial Twitter.

1. I’m so emotional and it’s still not sinking in 🥹🥹🥹

2. our red hoodie unnie is finally making a solo debut as an artist after debuting as an actress 🥹

Baca Juga:Netizen Puji Penampilan Jiwoo NMIXX di Paris Fashion WeekBanjir Bekasi Mulai Surut, BPBD Jabar Tetap Perhatikan Kebutuhan Warga yang Terdampak

3. the fact that we also got the exact date i’m shaking trembling ugly crying right now whoa i cant breathe as well wth but anyways March 31st LETS GO JISOO SOLO❤️

4. …solois favorit saya akhirnya akan debut 😭❤️‍🩹

5. One thing I’m sure this is gonna be a lit vocally visually aesthetically coz we know how beautiful Jisoo’s thought process is. Anddd JS1 comes first life comes second 🌚🙌

0 Komentar