Sinopisis Drama Dillibeolimaen Episode 1 Sub Indo : Kisah Sopir Taksi dan Hantu

Sinopisis Drama Dillibeolimaen Episode 1 Sub Indo : Kisah Sopir Taksi
(Drama Dillibeolimaen )
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drama Drama Dillibeolimaen Episode 1 bercerita Kisah Sopir Taksi dan Arwah Penasaran.

Drama korea terbaru bulan maret diramaikan dengan delivery man. Memiliki genre Thriller Komedi yang seru dan menegangkan.

Drama Dillibeolimaen adalah tentang seorang pria yang bisa melihat hantu, dan dia adalah Seo Young Min. Dikabarkan akan tayang sebanyak 12 episode.

Baca Juga:Resep dan Cara Membuat Es Kulkul Viral, Bisa Jadi Ide Jualan!Game Online Gratis Penghasil Saldo DANA dan OVO 100% Terbukti Paling Membayar!

Pertemuan pertamanya dengan sosok arwah bernama Kan Ji Hyun benar-benar tidak terduga.  Kang Ji Hyun Seo mengajak Young Min yang masih dengan bingung apa yang terjadi saat itu untuk bekerja sama membuka perusahaan taksi hantu.

Drama Dillibeolimaen yang cukup unik  dengan cerita nya supernatural yang jarang terlihat di drama lain.

Dalam Drama Dillibeolimaen Yoon Chan Young berperan sebagai Seo Young Min, seorang sopir taksi yang tiba-tiba bertemu dengan Kang Ji Hyun, hantu yang tidak dapat mengingat identitasnya sendiri dan secara misteri menjadi sosok hantu.

Sinopsis dan Spoiler Drama Dillibeolimaen Episode 1

Drama Dillibeolimaen Episode 1 Seo Young Min mulai bekerja sebagai sopir taksi setelah mewarisi taksi ibunya yang secara sudah tiada.

Menjadi supir taksi  yang berhati-hati, dilihat dari menghitung biaya putar balik atau pemberhentian darurat. Namun ia perlu lebih banyak uang untuk biaya hidupnya bersama sang nenek.

Keesokan hari arwah bernama Kang Ji Hyuntiba-tiba muncul namun sosoknya cantik. Hantu itu memasuki taksi Young Min tidak tahu kenapa bahkan Ji Hyun tidak bisa keluar dari taksi.

Keadaan memburuk dengan kabar Young Min menemukan bahwa rumah yang dia tinggali bersama neneknya akan dilelang jika dia tidak membayar hipotek.

Baca Juga:Nonton Divorce Attorney Shin Episode 1 Subtitle Indonesia: Video Skandal Dewasa Yang Bocor! Drakor Grastis, DramaQu, DrakorindoDaftar Pemain Divorce Attorney Shin Drama Korea Tentang Kehidupan Orang Dewasa

Melihat hal tersebut arwah Ji Hyun ingin membantunya mendapatkan uang agar bisa menyelamatkan rumahnya dengan cara yang tidak terduga namun sebagai balasan ia harus membantu Ji Hyun mecari alasan kenapa ia menjadi arwah.

Meskipun Ji Hyun memiliki paras yang cantik sebagai sosok hantu namun Young Min masih ketakutan dan pingsan.

0 Komentar