Dua Karyawan Alfamart Dapat Penghargaan Setelah Gagalkan Perampokan

Dua Karyawan Alfamart Dapat Penghargaan Setelah Gagalkan Perampokan
Dua Karyawan Alfamart Dapat Penghargaan Setelah Gagalkan Perampokan/IG @alfamart
0 Komentar

sumedangekspres – Beberapa hari yang lalu viral sebuah video, aksi seorang karyawan Alfamart di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah yang duel melawan dua perampok.

Perampok tersebut berusaha untuk mencuri uang di kasir Alfamart.

Aksi tersebut terekam di kamera CCTV. Rekaman CCTV itu beredar luas di media sosial.

Dilansir oleh sumedangekspres dari akun Instagram @alfamart, Alfamart membagikan momen saat dua karyawan itu mendapatkan apresiasi.

Baca Juga:Sasaeng Berulah Lagi! Kali ini Masuk ke Rumah Haechan NCT Tanpa IzinTuris di Bali Membuat Petisi Tentang Suara Ayam yang Berkokok

Atas keberanian dan dedikasi dua karyawannya, M. Wahyu dan Zakia Ilfa yang mencoba menggagalkan pencurian di toko Alfamart tempat mereka bertugas di Brebes, mendapat apresiasi berupa pengembangan jenjang karir.

Juga sejumlah voucher belanja.⁣ Perwakilan manajemen Alfamart menyampaikan apresiasi secara langsung kepada keduanya pada Sabtu lalu.

“Atas keberanian dan dedikasi dua karyawan kami, M. Wahyu dan Zakia Ilfa yang mencoba menggagalkan pencurian di toko Alfamart tempat mereka bertugas di Brebes, keduanya mendapat apresiasi berupa pengembangan jenjang karir. Juga sejumlah voucher belanja.⁣” Tulis pihak Alfamart di akun Instagramnya.

“Perwakilan manajemen Alfamart menyampaikan apresiasi secara langsung kepada keduanya pada Sabtu ini.” lanjutnya.

https://www.instagram.com/p/CpW15rMOJf_/?igshid=OTJlNzQ0NWM=

0 Komentar