Ide Jualan Online Modal Kecil, Cocok Untuk Pemula, Cocok Untuk Para Influencer Pemula!

Ide Jualan Online Modal Kecil
Ide Jualan Online Modal Kecil (katadata.co.id/ilustrasi toko oline)
0 Komentar

sumedangekspres – Berjualan secara digital atau virtual dan bisa disebut juga sebagai jualan secara online biasanya dilakukan oleh . Berikut 3 Ide Jualan Online Modal Kecil, Cocok Untuk Pemula, Cocok Untuk Para Influencer Pemula!

Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan teknologi canggih dalam berbisnis, contohnya para kreator tiktok dengan mudahnya berjualan barang barang yang mereka tampilkan pada video yang mereka buat agar banyak pembeli dari para followersnya.

Meskipun yang dijajakan adalah barang dari toko lain tetapi komisi atau pendapatan yang didapatkan akan sepadan dengan apa yang kita kerjakan.

Baca Juga:Rekomendasi Jajanan Sekolahan, Ide Jualan 1000an Untuk Berjualan di Lingkungan PendidikanRekomendasi Ide Jualan 1000an, Cocok Untuk Fresh Graduate Yang Ingin Mulai Berbisnis!

Meskipun tidak semua barang laku terjual, kita akan mendapatkan komisi dari hasil kita mempromisikan barang dagangan tersebut.

Hal yang harus diperhatikan kalau kita mulai berbisnis atau berjualan adalah kelayakan barang yang kita jual untuk dipakai atau dimanfaatkan oleh para calon pembeli kita nanti.

Meskipun tidak bertemu secara langsung, kita harus tetap menjaga kelayakan barang serta menjamin keselamatan barang yang kita kirimkan kepada sang pembeli.

Berikut beberapa referensi yang bisa kamu pakai ketika kamu ingin memulai berbisnis dengan media online sebagai tempatnya, cekicus.

1. Berjualan baju distro murah meriah dengan kualitas premium

Yang pertama kamu bisa berjualan baju dengan harga yang sangat terjangkau dan ditambah kualitas yang diberikan merupakan kualitas premium. Hal ini sebenarnya sudah banyak dipakai oleh beberapa pedagang di e-commerce.

Para pedagang online biasanya akan mempromosikan barang dagangannya dengan cara menulis judul barang dengan kata kata yang sekiranya bisa menarik para pembeli dengan mudah dan pastinya ditemani dengan gambar yang unik.

Berjualan baju ini bisa kamu mulai dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari harga 25.000 sampai 70.000 saja, kamu hanya perlu modal sekitar 250.000 untuk mendapatkan beberapa baju kece dan kekinian di toko grosir.

0 Komentar