Maling Helm di RSUD Tertangkap Kamera CCTV

Maling Helm di RSUD
Maling Helm di RSUD
0 Komentar

KOTA  – Maling Helm di RSUD Seorang pencuri helm terekam Closed Circuit Television (CCTV) saat melakukan aksinya di parkiran basement RSUD Sumedang pasa Sabtu malam, (04/03)

Pria berinisial I.W (33) warga Dusun Cimuruy Desa Mekarmulya Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang tersebut terekam CCTV yang diduga tengah mencuri satu buah Helm milik seorang perawat RSUD Sumedang. Kasi Humas AKP Dedi Juhana menyampaikan kronologi kejadian tersebut kepada awak media.

“Pada hari Sabtu 04 Maret 2023, sekitar pukul 22.35 Wib pelaku terlihat di CCTV Security memasuki area parkir basement RSUD Sumedang,” ucap Dedi.

Baca Juga:Pasangan kamu cuek ? Yuk simak tips cara menghadapinya !!100+ Akun FF Sultan Gratis 2023, Full Skin Rank Grandmaster!

Pada rekaman CCTV pria tersebut memperhatikan area sekitar dan agar aksinya tidak terlihat orang lain namun sayang aksinya terekam CCTV..

“Dari CCTV tersebut pelaku terlihat mencurigakan, seperti memastikan tidak ada orang disekitaran TKP untuk melakukan aksinya,” sambung Dedi.

Aksinya yangn diketahui oleh pihak security langsung di hentikan dan diamankan.

“Setelah itu pelaku mengambil satu buah Helm yang tergantung di sepeda motor milik korban dan segera keluar dari basement, namun di pintu gerbang pelaku ditangkap dan diamankan oleh Security RSUD Sumedang,” tambah  Dedi.

Setelah diamankan di Pos Security, Security itu pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumedang Selatan dan Kepolisian pun segera mendatangi TKP.

Maling Helm di RSUD Berdasarkan rekaman CCTV tersebut pelaku pun mengakui perbuatannya, dan setelah diperiksa ditemukan juga 39 butir tramadol serta 1 butir kamlet di jaket pelaku.

Pelaku dan sejumlah barang bukti diamankan di Mapolsek Sumedang Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (kga)

0 Komentar