Rekomendasi Rumah Makan Yang Enak dan Memiliki Harga Terjangkau

Rekomendasi Rumah Makan Yang Enak dan Memiliki Harga Terjangkau
Rekomendasi Rumah Makan Yang Enak dan Memiliki Harga Terjangkau (Saung Teko/Maps)
1 Komentar

sumedangekspres – Aktivitas makan pagi, siang dan juga makan sore biasanya dilakukan oleh masyarakat nusantara ketika hendak melakukan kegiatan sehari hari dan setelah melakukan kegiatan sehari hari. Berikut Rekomendasi Rumah Makan Yang Enak dan Memiliki Harga Terjangkau.

Biasanya kamu dan seluruh warga yang melakukan gaya hidup hemat akan lebih memilih masak sendiri dirumah dan menikmati masakan ibu atau istrimu.

Tetapi biasanya hari libur atau weekend kebanyakan orang akan pergi keluar untuk mencari makanan sambil menikmati waktu bersama keluarga kecil mereka.

Baca Juga:Uu Ruzhanul Dampingi Presiden Resmikan Sejumlah Infrastruktur di BandungSenyum Mobile, Siap Layani 45 Juta Nasabah Ultra Mikro Secara Digital

Biasanya kalau hari libur seperti sabtu dan minggu akan banyak sekali orang bersama keluarga kecilnya keluar rumah untuk menikmati liburan bersama atau hanya sekedar makan bersama ditempat yang sudah disepakati bersama sebelum pergi untuk liburan bersama.

Mungkin bagi beberapa orang yang masih berada fase awal pernikahan akan merasa bingung dan terkadang ada juga yang takut memulai, berikut admin telah merekomendasikan beberapa tempat untuk kamu kunjungi bersama keluarga kecilmu.

4. Warung nasi ma hj Cicih

  • Alamat Warung nasi ma hj Cicih : 5W3F+CWC, Pasar semi modern, Jl. Tampomas, Kotakaler, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 08.00 – 16.00 wib.
1 Komentar